Malaysia Open 2023

Tekuk Wakil Korsel, Apriyani/Fadia Melaju ke Semifinal Malaysia Open 2023

Wakil Ganda Putri Indonesia, Apriyani/Fadia berhasil lolos ke putaran semifinal Malaysia Open 2023 usai menaklukan wakil Korsel Kim/Kong 22-20 dan 21-15

Featured-Image
Apriyani Rahayu/Siti Fadia lolos ke babak semifinal Malaysia Open 2023 (Foto: dok. PBSI)

bakabar.com, JAKARTA – Wakil Ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia sukses melaju ke babak semifinal Malaysia Open 2023 usai menaklukan unggulan ketiga Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Pada pertandingan perempat final yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (13/1), Apriyani/Fadia menang dua set langsung 22-20 dan 21-15 dari wakil Korea Selatan itu.

Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Apriyani/Fadia dalam pertemuan perdana mereka melawan Kim/Kong.

Di pertandingan sebelumnya, wakil ganda putri Indonesia itu juga berhasil mengalahkan pasangan ganda putri Korea Selatan lainnya, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Baca Juga: Sah! LaNyalla Resmi Maju Daftarkan Diri Jadi Calon Ketum PSSI

Duel antara Apriyani/Fadia dan Kim/Kong di babak perempat final Malaysia Open dibuka dengan pertarungan sengit kedua pasangan tersebut.

Saling berbalas serangan terjadi di laga itu, akan tetapi Apriyani/Fadia berhasil menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-8.

Seusai jeda turun minum di gim pertama, ganda putri Indonesia semakin mendominasi permainan hingga Kim/Kong mampu bangkit dari keterpurukan dan menyamakan kedudukan menjadi 17-17.

Di poin-poin akhir gim pertama, kedua pasangan tersebut sempat menciptakan poin deuce 20-20, sebelum akhirnya Apri/Fadia menutup gim pertama dengan skor 22-20.

Baca Juga: Persiba Balikpapan Setuju Liga 2 Dihentikan, Cek Faktanya

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner