Pemko Banjarbaru

Teken Kesempakatan Bersama dengan Kejari Banjarbaru, Darmawan Jaya Sekaligus Ucapkan Salam Perpisahan

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan meneken kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan saat melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Senin (15/2/2021). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan meneken kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru.

Kesepakatan bersama itu terkait penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara 2021 bertempat di Aula Mufakat, Kantor Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Senin (15/2/2021).

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai acara perpisahan antara Wali Kota Banjarbaru dengan Kejari Banjarbaru.

Tampak hadir Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banjarbaru, Andri Irawan beserta jajarannya, dan beberapa Kepala SKPD Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, menyampaikan bahwa tujuan dari penandatangan kesepakatan bersama ini adalah untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi antara pemkot dengan Kejari Banjarbaru serta mengoptimalkan tugas dari masing masing instansi.

img

“Dengan ditandatanganinya kesepakatan ini diharapkan ke depannya Pemerintah Kota Banjarbaru dan Kejaksaan Negri Banjarbaru dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi untuk dapat mencapai tujuan dari penandatangan kesepakatan bersama,” ujar Darmawan.

Sementara itu Kajari Banjarbaru, Andri Irawan, menyampaikan bahwa penandatangan kesepakatan bersama ini merupakan suatu perwujudan komitmen bersama.

“Ruang lingkup bantuan dari Kejaksaan adalah bantuan hukum dan pertimbangan hukum dalam perdata dan tata usaha negara. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru karena telah memberikan fasilitas untuk video conference dan sidang secara daring,” ucap Andri.

“Dengan adanya penanda tangan ini, otomatis menjadi tanda kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas dan meningkatkan sinergi untuk mensejahterakan pembangunan yang merata di Kota Banjarbaru,” pungkasnya.(*)

Komentar
Banner
Banner