Aksi Tawuran Warga

Tawuran Pemuda Bercelurit Pecah di Kawasan Koja

2 Kelompok pemuda saling serang menggunakan senjata tajam di kawasan Jalan Mengkudu, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara.

Featured-Image
Rekaman CCTV yang merekam aksi tawuran pemuda dengan sajam di kawasan Koja, Jakarta Utara. Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Dua Kelompok pemuda saling serang menggunakan senjata tajam pecah di kawasan Jalan Mengkudu, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara.

Insiden tawuran yang menggunakan senjata tajam dan benda tumpul ini terjadi di tengah-tengah pemukiman warga. Dan aksi tersebut terekam CCTV dari salah satu rumah warga.

Dari rekaman CCTV terlihat kelompok yang bertikai saling menyerang dengan celurit panjangnya, dan sangat mengganggu pengguna jalan dan warga sekitarnya.

Tak berselang lama, kelompok yang menyerang duluan ini diserang balik lawannya dan akhirnya mundur juga. Belum jelas apa pemicu tawuran ini dan apakah ada korban dari peristiwa tersebut.

Baca Juga: Cegah Tawuran Warga, Polisi Gelar Operasi I Kejahatan Jalanan

Sementara itu, salah seorang warga di lokasi Merli Selvina mengatakan, tawuran ini terjadi antar dua kelompok pemuda yang bukan merupakan warga setempat. Diperkirakan pelaku tawuran ini ada yang masih anak di bawah umur.

"Mereka sekitar 15-20 tahunan gitu. Bawa senjata tajam panjang-panjang kayak celurit gitu, ngeri dah ngeliatnya," ucap Merli, Senin (14/8).

Baca Juga: Tawuran di Bekasi Telan Korban Jiwa, 17 Pemuda Diamankan Polisi

Merli pun mengaku resah dan ketakutan akan adanya aksi tawuran tersebut. Dan menurutnya para warga juga resah dengan adanya tawuran tersebut.

"Pastinya merasa resah lah, kita terganggu. Kalo misalnya anak-anak sini pulang malam, kena sasaran, kan bahaya," tandasnya.

Merli pun sudah melaporkan aksi tawuran tersebut kepada pengurus wilayah setempat. Ia berharap laporannya bisa ditindaklanjuti ke depannya, di mana aparat bisa patroli di jam-jam rawan mengantisipasi tawuran.

Editor


Komentar
Banner
Banner