Tak Berkategori

Taruna Akpol Sambangi Penghuni Panti Sosial

apahabar.com, MARTAPURA – Sebanyak 16 Taruna Akademi Polisi (Akpol) Den 50, 51, 52, dan 53 bersilaturahmi…

Featured-Image
Taruna Akpol bersilaturahmi dengan penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera, Jalan A Yani Km 38 Martapura, Sabtu (22/12) siang. Saat bersua mereka pun foto bersama. Foto-apahabar.com/Reza

bakabar.com, MARTAPURA – Sebanyak 16 Taruna Akademi Polisi (Akpol) Den 50, 51, 52, dan 53 bersilaturahmi sekaligus melakukan bakti sosial ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera, Jalan A Yani Km 38 Martapura, Sabtu (22/12) Siang.

Taruna Akpol ini tak sekadar berkunjung, tapi juga menyerahkan sembako berupa beras, mie Instan, telur, bingkisan, serta uang.

Brigadir Raditya Wahyu Aji Pambudi, Taruna Akpol tingkat empat mengatakan acara ini dalam rangka penyambutan taruna tingkat satu sekembalinya dari pelaksanaan cuti dari Akpol Semarang. "Taruna kiriman dari Kalimantan Selatan yang mengikuti pendidikan di Akpol Semarang 26 orang," ujar Raditya.

Baca Juga:Angkot di Kabupaten Banjar Nasibnya Kini, Makin Terpuruk Bersaing dengan Angkutan Online

Terkait kegiatan tersebut, menurutnya, salah satu bentuk silaturahmi pihaknya dengan cara mengunjungi panti sosial."Kita juga meminta doa restu kepada penghuni panti agar kami dapat kemudahan dalam bertugas nantinya," pungkasnya.

Surya, Ketua Pimpinan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera mengaku bangga atas kedatangan taruna Akpol. Sebanyak 60 orang lanjut usia (lansia), 27 pria dan 33 wanita juga terliat sumringah. “Saya mengucapkan banyak terimakasih karena sudah dikunjungi. Nenek dan kakek penghuni panti juga bangga karena merasa dikunjungi cucu dan keluarga," tutup Surya.

Reporter: Reza Rifani
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner