Habar Pemilu 2024

Targetkan Menang di Kalsel, PSI Minta Kadernya Turun Bantu Masyarakat

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalsel memerintahkan kadernya untuk terjun ke masyarakat dan kekuatan jelang Pemilu 2024.

Featured-Image
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalsel memerintahkan kadernya untuk terjun ke masyarakat dan kekuatan jelang Pemilu 2024. Foto: Dok. PSI Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalsel memerintahkan kadernya untuk terjun ke masyarakat dan kekuatan jelang Pemilu 2024.

Hal itu telah disampaikan langsung dari DPP PSI ke seluruh DPW PSI seluruh Indonesia.

“Satu-satu cara agar mereka mereka terpilih ya harus turun ke masyarakat, mereka harus memperkenalkan diri,” ujar Wakil Ketua DPW PSI Kalsel, Endani.

Ia mengatakan perintah tersebut untuk memberitahukan cara Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PSI Kalsel mempromosikan diri ke masyarakat.

“Syaratnya ada tiga sebenarnya, dikenali, disukai dan dipilih,” ucapnya.

Dia menambahkan sebagai Partai Anak Muda, PSI menargetkan kemenangan Pemilu 2024. Di Kalsel, ditargetkan setiap daerah pemilihan (Dapil) mendapatkan jatah satu fraksi di DPRD 13 kabupaten kota.

“Kalau target di nasional, kita sebesar 7 persen atau setara dengan 10,6 juta suara,” tuturnya.

Selain itu, kata dia bahwa jumlah Bacaleg PSI Kalsel hampir merata di seluruh wilayah pemilihan Kalsel. Bacaleg terbanyak berada di Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

“Yang ada di pelosok masih promosinya mendaftar. Itu mau tidak mau kita akui,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner