Sport

Target Darius Sinathrya Usai Ditunjuk Raffi Ahmad Jadi COO RANS Cilegon FC

apahabar.com, BANJARMASIN – Darius Sinathrya memiliki sejumlah target setelah ditunjuk Raffi Ahmad sebagai Chief Operating Officer…

Featured-Image
Raffi Ahmad tunjuk Darius Sinathrya sebagai COO RANS Cilegon FC. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Darius Sinathrya memiliki sejumlah target setelah ditunjuk Raffi Ahmad sebagai Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC.

Darius mengaku akan fokus menjalani peran di RANS Cilegon FC. Bahkan dia menargetkan bakal membantu RANS Cilegon FC meraih posisi puncak di Liga 2.

“Mudah-mudahan ya bisa benar-benar berkontribusi dan bekerja keras untuk membuat tim ini jadi semakin solid,” kata Darius.

Dia berkomitmen akan mendukung apa pun kebutuhan tim nanti untuk menyambut Liga 2 yang bakal bergulir dalam waktu dekat.

“Saya akan mendukung apa pun kebutuhan tim nanti untuk mempersiapkan Liga 2 yang akan bergulir sebentar lagi,” sambungnya.

Dapat kepercayaan dari Raffi Ahmad, suami Donna Agnesia ini pun menyambut dengan antusias. Terlebih, Raffi merupakan sahabatnya sendiri.

“Intinya kalau saya ini dapat amanah dan Raffi juga sahabat saya jadi di-support lah,” jelas Darius.

“Kebetulan kami sama-sama suka sepak bola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman. Akhirnya ketemu sama pemain juga,” tambahnya.

Ketika ditanya bekal apa yang dimiliki untuk memegang jabatan tersebut, Darius memiliki jawaban tersendiri.

“Sebagai penikmat sepak bola, sebagai orang yang tentunya memiliki cita-cita jadi pemain bola dan diskusi dengan senior-senior juga,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner