Sport

Tanpa Yoo Jae Hoon, Ini 20 Pemain Barito yang Diboyong ke Semarang

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah melakukan pertimbangan matang, pelatih Yunan Helmi akhirnya memutuskan memilih 20 nama yang…

Featured-Image
Evan Dimas coba merebut bola dari kaki Yakob Sayuri pada sesi latihan terkahir Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (27/06/2019) sore. Foto-apahabar.com/Fathurrahman.

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah melakukan pertimbangan matang, pelatih Yunan Helmi akhirnya memutuskan memilih 20 nama yang di boyong ke Semarang.

Kali ini tidak ada nama kiper asing asal Korea, Yoo Jae Hoon dalam daftar list nama yang menghadapi PSIS dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mohamad Soebarjo, Minggu (30/06/2019) nanti.

Sebaliknya dua nama di bawah mistar gawang yakni M Riyandi dan Aditya Harlan.

Seperti diketahui, Yoo baru melakoni debutnya saat Barito menjamu Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Sayang debutnya berakhir dengan buruk, karena harus kebobolan dua gol.

Satu yang begitu menyakitkan ketika blunder yang dilakukannya berhasil di manfaatkan Diogo Campos menjadi gol pada laga itu. Sehingga Barito harus menelan kekalahan ketiganya di Liga 1 2019.

Rencananya rombongan Laskar Antasari berangkat ke Semarang, Jumat (28/8) siang.

Dalam lawatannya kali ini, pelatih Yunan Helmi berharap anak asuhnya menampilkan permainan terbaik agar bisa mencuri poin di kandang Laskar Mahesa Jenar.

Mengingat lawan dalam kondisi bagus usai menekuk tuan rumah Perseru Badak Lampung meski lewat skor tipis 0-1. Namun itu sudah cukup membawa mereka bertengger di posisi 7 klasemen sementara Liga 1.

Ia pun mewanti-wanti ke pemain untuk selalu waspada di pertandingan nanti. Disamping itu simulasi permainan sudah dilakukan tinggal pengaplikasiannya saja lagi di lapangan nanti.
"Pastinya ada ya kita persiapkan itu, mereka mempunyai motivasi lebih ya pastinya, itu yang kita antasipasi, mungkin nanti anak2 bermain efektif, bagaimana, nah itu nanti di lapangan," ucap Yunan.

Sementara itu, rissing star Yakob Sayuri kembali dipercaya dalam skuat melakukan tur ke luar kandang. Pemain yang terpilih masuk skuat Timnas U23 ini berjanji akan memberikan yang terbaik di laga nanti.

“Harapan saya tentu ingin membawa Barito meraih 3 poin di laga away ke Semarang ini. Kalau memang saya di percaya untuk bermain di pertandingan itu, saya akan berusaha tunjukan yang terbaik agar Barito bisa melakukannya, amin,” harap Yakob.

Tak lupa ia meminta doa dan dukungan segenap fans agar Barito bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Berikut 20 Pemain yang di boyong ke Semarang :

1. M Riyandi

2. Aditya Harlan

3. Arthur vieira

4. Dandi Maulana

5. Doni Monim

6. Rony Baropay

7. Andri Ibo

8. Nazar Nurzaidin

9. Gavin K Adsit

10. Adi Setiawan

11. Paulo Sitanggang

12. Evan Dimas

13. Lucas Silva

14. Prisca Womsiwor

15. Risky Pora

16. Yakob Sayuri

17. Samsul Arif

18. Rafael Silva

19. Nazarul Fahmi

20. Ferdiansyah

Baca Juga: Status Yunan di Timnas U-23

Baca Juga: Barito Simulasi Serangan, 20 Pemain Disiapkan Hadapi PSIS

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner