Nasional

Tangkal Hoaks, Jokowi Langsung yang Ingin Bertemu Masyarakat Kalsel 27 Maret

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Presiden Joko Widodo, dipastikan hadir menyapa masyarakat Kalimantan Selatan dalam kampanye terbuka,…

Featured-Image
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Ir. Abdul Kadir Karding, Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Calon Presiden Joko Widodo, dipastikan hadir menyapa masyarakat Kalimantan Selatan dalam kampanye terbuka, Rabu 27 Maret di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

“Pak Jokowi dipastikan hadir dalam kampanye terbuka di Banjarmasin tanggal 27 Maret 2019. Beliau ingin menyapa dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kalimantan Selatan,” tandas Ir. Abdul Kadir Karding, selaku Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, kepada bakabar.com, Senin (25/3).

Penegasan Karding tersebut, sebagai bantahan atas beredarnya informasi hoaks atau kabar bohong yang menyebutkan bahwa Jokowi tidak akan hadir di kampanye terbuka di Banjarmasin tanggal 27 Maret lusa. Hoaks ini beredar di media sosial terutama di grup-grup WhatsApp (WA) dan Facebook.

“Informasi bahwa pak Jokowi tidak akan hadir di Banjarmasin tersebut adalah hoaks alias bohong. Saya pastikan pak Jokowi hadir di Banjarmasin,” tandas Karding.

Dijelaskan Abdul Kadir Karding, keinginan untuk datang dan menyapa sekaligus bersilaturhami dengan masyarakat Kalsel, datang dari pak Jokowi sendiri.

Baca Juga: Masyarakat Antusias Sambut Jokowi Resmikan MRT

“Karena pak Jokowi yang ingin langsung bertemu dan menyapa masyarakat Kalimantan Selatan, maka kami dari TKN harus memenuhi keinginan beliau,” ungkap Karding.

Oleh sebab itu, Abdul Kadir Karding mengajak seluruh masyarakat Kalsel khususnya Banjarmasin agar datang berbondong – bondong ke arena kampanye untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Jokowi.

Selain Jokowi, akan hadir dalam kampanye terbuka 27 Maret di Banjarmasin, juga Ketua TKN Erick Tohir, sejumlah tokoh politik, menteri dan pejabat daerah yang mengambil cuti.

Usai kampanye terbuka, Jokowi dijadwalkan akan menyapa dan bertemu kalangan anak muda milenial dalam acara “ngopi bareng” di Thaher Squer Banjarmasin.

“Pak Jokowi ingin bertemu dan berbincang dengan anak muda, para milineal termasuk para pelaku industri kreatif di Banjarmasin dan Kalsel umumnya,” ujar Karding.

Dari pertemuan ini, diharapkan Jokowi mendapat masukan tentang harapan dan keinginan generasi milenial Banua sehingga ke depan pemerintahan Jokowi dapat membuat kebijakan untuk kemajuan generasi milenial di daerah ini.

Kampanye terbuka Capres 01 Jokowi 27 Maret di Stadion 17 Mei Banjarmasin, juga akan dimeriahkan sejumlah artis ternama, seperti Radja dan Armada Band.

Baca Juga: Jokowi akan Hadiri Kampanye Akbar di Banjarmasin

Editor: Budi Ismanto



Komentar
Banner
Banner