Kabar Haji 2023

Tangis Haru Warnai Pelepasan Calon Jemaah Haji di Banjarbaru

Tampak keluarga para jemaah hadir dalam acara pelepasan tersebut. Tangis haru dan pelukan turut mewarnai prosesi pelepasan.

Featured-Image
CJH asal Banjarbaru dilepas Wawali Banjarbaru. Foto-Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Tangis haru dan pelukan mewarnai prosesi pelepasan jemaah haji di Masjid Agung Al-Munawwarah, Banjarbaru, Sabtu (17/6). Tampak hadir Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono.

Data bakabar.com, total calon jemaah haji Kota Idaman yang berangkat pada tahun ini mencapai 210 orang. 203 orang dilepas hari ini, dan 7 orang telah berangkat lebih dulu di kloter lain.

"Semoga selalu sehat dan dilancarkan dalam menjalankan ibadah untuk para jemaah haji kita," ucap Wartono.

Baca Juga: Ratusan Jemaah Haji  Diberangkatkan di Banjarbaru, Tujuh Terbang Duluan

Ia berpesan kepada jemaah yang berangkat untuk khusyuk di semua rangkaiannya nanti. Jangan lupa menjaga kondisi kesehatan agar proses ibadah di Makkah berlangsung dengan lancar.

"Kami atas nama pribadi dan Pemkot Banjarbaru mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga diberikan kesehatan serta kelancaran, menjadi haji yang mabrur dan kembali dengan selamat ke Tanah Air,” tutupnya.

Baca Juga: Berita Duka, Calon Haji 75 Tahun Asal Sumenep Meninggal di Mekkah

Diinformasikan, Pemkot Banjarbaru mengerahkan belasan armada. Yang terdiri dari bus maupun minibus guna mengangkut jemaah ke Asrama Haji Banjarmasin di Banjarbaru.

Para jemaah selanjutnya akan mendapatkan pengarahan teknis sebelum berangkat ke Tanah Suci pada Minggu (18/06) melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Editor


Komentar
Banner
Banner