Tak Berkategori

Tak Sesuai Ekpetasi Warganet, Museum Vanessa Angel Dapat Ponten Negatif

apahabar.com, JAKARTA – Video pendek yang menampilkan museum Vanessa Angel, mendadak menjadi sorotan lantaran tak memenuhi…

Featured-Image
Video pendek yang menampilkan museum Vanessa Angel, mendadak menjadi sorotan lantaran tak memenuhi ekspektasi warganet. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Video pendek yang menampilkan museum Vanessa Angel, mendadak menjadi sorotan lantaran tak memenuhi ekspektasi warganet.

Keluarga Vanessa Angel memang berencana membuat museum untuk mengenang wanita yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang tersebut.

Tidak sekadar rencana, museum dimaksud bahkan sudah selesai dibuat. Hal itu terlihat melalui video yang diunggah akun Instagram @andymulyna.

“Museum buatan Pa Dody (ayah Vanessa Angel) udah jadi gays,” tulis @andymulyna di kolom caption, Senin (13/12).

Terlihat beberapa barang peninggalan Vanessa mulai dari sepatu boot, jaket, topi hingga gitar yang dipakai sang aktris untuk bernyanyi.

img

Video pendek yang menampilkan museum Vanessa Angel, mendadak menjadi sorotan lantaran tak memenuhi ekspektasi warganet. Foto-Instagram

Ruangan putih tersebut juga dihiasi dengan foto-foto Vanessa yang diterangi bohlam berwarna ungu sesuai kesukaan almarhum.

Namun video tersebut membuat warganet kecewa, lantaran museum yang selalu disebutkan Doddy Sudrajat itu ternyata jauh dari ekspektasi.

“Ekspektasiku terlalu tinggi, kirain wow gituuuu,” komentar akun @igh***.

“Cuma sepetak doang? Itu museum atau gudang atau kamar pojok yang enggak pernah sama sekali dipakai?” sambung akun @hyi***.

“Malah kayak stand barang preloved bukan museum,” sahut akun @inj***.



Komentar
Banner
Banner