Tak Berkategori

Tak Kunjung Ditembak Pria Misterius, Anya Geraldine Didesak Gading Marten

apahabar.com, JAKARTA – Sempat dekat dengan penyanyi Rizky Febian dan pesinetro Verrel Bramasta, ternyata selebgram Anya…

Featured-Image
Anya Geraldine ketika menjadi bintang tamu Vibe Indonesia yang dibawakan Gading Marten. Foto-Youtube

bakabar.com, JAKARTA – Sempat dekat dengan penyanyi Rizky Febian dan pesinetro Verrel Bramasta, ternyata selebgram Anya Geraldine belum ‘ditembak’ oleh siapapun.

Situasi itu diketahui melalui curhatan Anya Geraldine via channel YouTube Vibe Indonesia yang dibawakan Gading Marten, Sabtu (5/2).

Awalnya Gading Marten menanyakan soal pasangan kepada Anya Geraldine yang juga sempat berhubungan dengan pengusaha dan selebgram Ovi Rangkuti.

Namun hubungan mereka dikabarkan putus awal September 2020, “Terus sekarang punya pacar?,” tanya Gading.

Mendapat pertanyaan itu, ekspresi wajah Anya tampak kebingungan dan berdalih bahwa hubungan itu bisa disebut pacaran atau tidak.

“Menurut lo itu pacar bukan gak sih? Gue mau nanya nih ama pakarnya langsung,” sahut Anya Geraldine.

“Zaman sekarang tuh kan banyak laki-laki kaya dekat dengan cewek untuk waktu yang berbulan-bulan, tapi gak pernah pacaran. Namun perlakuan dan kegiatannya seperti pacaran, itu apa namanya?” desaknya.

Lantas Gading menjawab bahwa berpacaran berarti menambah tanggung jawab. Namun kalau cuma dekat, bukan masalah kalau tak bisa selalu bertemu.

“Tapi kalau misalnya kita pacaran, lo bisa aja ngambek, dan lo berhak ngambek gitu,” lanjut Gading Marten.

Oleh karena berbalik ditanyai Anya Geraldine, Gading Marten pun langsung menyebut ada seorang pria yang sedang dekat dengan wanita bernama asli Nur Amalina Hayati tersebut.

Namun demikian, Anya Geraldine kembali berkilah dan cuma menyebut pria misterius itu adalah sahabat Gading Marten sendiri.



Komentar
Banner
Banner