kecelakaan maut

Tak Bisa Kendalikan Motor Usai Diserempet, Driver Ojol Tewas Tabrak Pohon

Serorang driver ojol tewas usai menabrak pohon di tepi jalan karena diserempet pengendara lain. Ia meregang nyawa di tempat kejadian.

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: autoaccident.com)

bakabar.com, JAKARTA - Seorang driver ojol bernama Martin (48), warga Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, tewas seketika usai menabrak batang pohon di Jl. Puri Indah Raya arah Timur dekat pos satpam Blok C wilayah Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (22/3).

Kanit Laka Lantas Jakarta Barat, AKP Agus Suwito mengatakan korban tewas diketahui melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi B-3044-TZS.

Saat itu korban melaju dengan kencang dari arah barat menuju timur di Jl. Puri Indah Raya wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Sesampainya di dekat Pos satpam Blok C, korban diserempet oleh kendaraan sepeda motor lain. Motornya oleng tak bisa dikendalikan hingga menghantam pohon di pinggir jalan dengan kecepatn tinggi.

“Kendaraan mengalami kerusakan dan Korban mengalami luka pada bagian kepala” ujar Agus dalam keterangannya, Rabu (22/3).

Akibat benturan dalam kecelakaan tersebut, kepala korban bersimbah darah. Darah juga mengucur deras dari hidung dan mulutnya.

Kejadian kecelakana maut tersebut kemudian diketahui warga dan dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Petugas yang tiba di lokasi juga segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit sambil menunggu pihak keluarganya.

“Korban meninggal di TKP dirujuk ke RSUD Tangerang.”ujarnya.

Untuk kendaraan korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Unit Laka Lnatas Jakarta Barat.

Editor


Komentar
Banner
Banner