Ledakan Tabung Gas

Tabung Gas 12 Kg di Kebun Jeruk Meledak, Empat Rumah Rusak, Satu Terluka.

Ledakan tabung gas 12 Kg mengakibatkan 4 rumah rusak dan satu orang terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Featured-Image
Fatimah mengatakan dalam kejadian yang mengakibatkan empat rumah rusak dan nyaris terbakar ini tidak terdapat korban jiwa, namun ada satu orang yakni pemilik rumah yang terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Foto :Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Ledakan tabung gas 12 Kg mengakibatkan 4 rumah rusak dan satu orang terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa itu terjadi di Jalan Muhajar Dalam RT 011/ RW 02, Kelurahan Sukabumi Selatan, kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 27 Februari 2023 malam.

Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Fatimah kepada bakabar.com mengatakan ledakan terjadi akibat tabung gas yang sudah bocor sejak lama dan tidak diketahui pemilik rumah. Hasil pemeriksaan saksi-saksi di lokasi menyebutkan, ledakan terjadi tak beberapa lama ketika pemilik rumah masuk ke rumahnya sambil merokok.

“Intinya ada ledakan. Tabung gas 12 kilogram. Di dalam rumah. Mungkin bocornya sudah lama, Jadi, yang punya rumah ini masuk ke dalem, dalam keadaan penuh ruangan gas semua”. Ujar Fatimah dikonfirmasi, Senin (27/2).

Baca Juga: Produksi Petasan Berujung Petaka Ledakan

Fatimah mengungkapkan kejadian yang mengakibatkan empat rumah rusak dan nyaris terbakar itu tidak mengakibatkan korban jiwa. Hanya saja, ada satu orang yakni pemilik rumah mengalami luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian ledakan tabung gas 12 Kg terjadi sekira pukul 20.10 WIB. "Awal Kejadian pada Senin, 27 Februari 2023. Objek terdampak 4 rumah tinggal yang terdiri dari 2 rusak berat dan 2 rusak ringan. 4 KK (kepala keluarga), 11 jiwa," terangnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner