Hot Borneo

Tabrak Truk Parkir di Anjir Pasar Batola, Warga Palangka Raya Tewas

Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan

Featured-Image
Motor milik korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 20. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya Kilometer 20 di Kecamatan Anjir Pasar, Barito Kuala (Batola).

Terjadi sekitar pukul 22.10 Wita, Jumat (30/9), korban tewas adalah seorang pemotor bernama Muhammad Ridhoni Sya'da.

Berdasarkan identitas kependudukan, pria berusia 31 tahun ini tercatat sebagai warga Jalan Kecubung I Desa Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Mengendarai motor Yamaha MX King bernomor polisi KH 3270 YA, korban mengalami luka parah di bagian kepala setelah menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Fuso 125 PS yang dikemudikan Roni Saputra.

"Sesaat sebelum kecelakaan, korban berkendara dari arah Kapuas. Sedangkan truk parkir di pinggir jalan, karena terkendala mesin," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik, Sabtu (1/10).

"Berdasarkan pemeriksaan lokasi dan saksi-saksi, sopir sudah memasang rambu emergency sejauh 7 meter dari truk," imbuhnya.

Namun lantaran situasi sekeliling gelap dan tak tersedia lampu jalan, korban tampaknya tidak mengetahui keberadaan truk.

Tabrakan pun tidak terhindarkan, hingga membuat sepeda motor korban masuk sepenuhnya ke kolong truk sebelah kanan.

"Korban mengalami luka di bagian dahi. Sementara dari mulut dan telinga mengeluarkan darah. Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian," imbuh Malik.

Editor


Komentar
Banner
Banner