Kecelakaan Sepeda Motor

Tabrak Tiang Stasiun MRT Blok M: 1 Korban Tewas, Satu Lagi Kritis

Seorang pengendara sepeda motor, Yusril Aji Sugiarto tewas usai menabrak tiang di dekat Stasiun MRT Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/7)

Featured-Image
Petugas kepolisian menjenguk korban kecelakaan sepeda motor yang dirawat di RS Pertamina, Jakarta Selatan. (Foto: dok. Polsek Kebayoran Baru)

bakabar.com, JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor, Yusril Aji Sugiarto tewas usai menabrak tiang di dekat Stasiun MRT Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/7) dini hari.

Sedangkan satu korban lainnya dalam kondisi kritis dan masih menjalani perawatan intensif.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di jalan Panglima Polim Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (23/7) sekira pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Fortuner di Tol Exit Plumpang, 3 Orang Tewas

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan, pengemudi kendaraan sepeda motor Honda CB bernama Yusril Aji, mengalami luka di kepala hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan penumpang yang dibonceng, yakni Nur Azis Ardiansyah mengalami luka di kepala, lutut kaki kiri, lutut kaki kanan dengan kondisi kritis.

"Tidak sadar dan berobat di RS Pertamina Kebayoran Baru," ujarnya.

Roseno menjelaskan, menurut keterangan saksi semula kendaraan sepeda motor Honda CB yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Utara ke Selatan menuju jalan Panglima Polim Raya, Kebayoran Baru.

Namun, tiba-tiba pengendara hilang kendali dan akhirnya menabrak tiang atau pilar billboard MRT.

Baca Juga: Kecelakaan Lagi! Muara Rapak Balikpapan Fix Butuh Flyover

"Sesampainya di Stasiun MRT Blok M BCA kurang hati-hati dan konsentrasi hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng kekanan dan menabrak tiang stasiun MRT BLOK M BCA yang berada di sisi kanan jalan," jelasnya.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner