Kalteng

Tabrak Gerobak, Leher Pengendara Motor di Palangka Raya Luka Berat

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Seorang pengendara motor di Palangka Raya, Kalteng, mengalami luka berat di leher,…

Featured-Image
Gerobak penjual terang bulan terbalik usai ditabrak pengendara motor di Palangka Raya, Kalteng, Rabu (8/9) dini hari WIB. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Seorang pengendara motor di Palangka Raya, Kalteng, mengalami luka berat di leher, usai menabrak gerobak dorong pedagang terang bulan, Rabu (8/9) dini hari WIB.

Akibat luka itu, pengendara motor Honda Beat plat KH 6992 YC, Ferdinan Markus, terpaksa dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Persimpangan Badak 4 Palangka Raya. Warga yang menyaksikan saat itu, pendera motor dan gerobak yang didorong pemiliknya berada di jalur sama.

Namun sampai di persimpangan Jalan Badak 4, pengendara motor menabrak gerobak dari belakang. Seketika itu ia langsung tergeletak di tengah jalan dengan posisi luka di bagian leher.

Sementara pembawa gerobak sempat menghindar dan tidak mengalami luka apa pun.

Peristiwa ini langsung diterima oleh Tim Emergency Response Palangka Raya bersama personel Satlantas Polresta Palangka Raya untuk memberikan pertolongan kepada korban.

Ketua ERP, Jean Stive saat dikonfirmasi mengatakan, kondisi korban saat itu tergeletak dengan kondisi leher mengalami luka terbuka dan mengeluarkan darah cukup banyak.

“Sepertinya terkena besi dan dugaan kami lukanya seperti tertusuk hingga ke tenggorokan,” ujarnya.

Usai memberikan treatment terhadap korban, Tim ERP langsung mengevakuasi korban menuju Instalasi Gawat Darurat RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan penanganan medis.

Untuk identitas korban yang mengalami luka atas insiden kecelakaan tersebut bernama Ferdinan Markus (17) warga Jalan Aries 7, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalteng. Saat ini masih dirawat di sana.

Dikira Boneka, Mayat di Pantai Pelabuhan Semayang Balikpapan



Komentar
Banner
Banner