Tak Berkategori

Tabrak Bola Pembatas, Mobil Ayla Terbalik di Tengah Jalan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Lakalantas kembali terjadi di kota Balikpapan. Mobil jenis Daihatsu Ayla nopol KT 1870…

Featured-Image
Mobil Ayla terbalik usai menabrak bola pembatas jalan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Lakalantas kembali terjadi di kota Balikpapan. Mobil jenis Daihatsu Ayla nopol KT 1870 ZW warna putih terbalik ditengah jalan usai menabrak bola raksasa pembatas jalan pada Kamis (4/11) sekira pukul 07.30 wita.

Kejadian tersebut bermula saat mobil Ayla yang dikemudikan oleh seorang pria yang enggan disebut namanya itu melaju dari arah Plaza Balikpapan menuju Simpang Traffict Light (TL) Balikpapan Permai (BP). Sesampainya di depan dealer Yamaha, kondisi jalan sedikit menikung dan mobil pun hilang kendali.

“Untuk sementara informasi yang kita dapatkan pengemudi dari arah Plaza Balikpapan menuju TL BP. Pada saat menikung kemudian oleng ke kiri dan menabrak bola-bola yang berada di bahu jalan,” ungkap Piket Laka Polresta Balikpapan, Aiptu Ode.

Mobil sempat mengenai motor Jupiter MX hanya saja korban hanya mengalami luka ringan saja. Sementara itu mobil yang menabrak bola raksasa itu langsung terbalik di tengah jalan.

“Korban negatif, ini sementara kerugian material saja, belum diestimasikan berapa,” ujarnya.

Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan lantaran mobil masih terbalik di jalan. Bahkan bola raksasa yang ditabrak tergelinding di tengah jalan. Namun kejadian ini telah ditangani pihak kepolisian.

img



Komentar
Banner
Banner