Hot Borneo

Tablig Akbar Ustaz Das'ad Latif di Siring Laut Kotabaru Dibanjiri Jemaah

Menyambut pergantian tahun baru 2023 Pemkab Kotabaru bersama Polres Kotabaru menggelar tablig Akbar di wisata Siring Laut, Jumat (30/12) malam

Featured-Image
Ribuan jemaah membanjiri wisata Siring Laut untuk menyimak ceramah agama Ustaz Das'ad Latif. Foto : apahabar/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Ustaz Das'ad Latief menjadi penceramah dalam Tablig Akbar menyambut tahun baru 2023 di Kotabaru.

Acara yang dilaksanakan atas kerja sama Pemkab Kotabaru dengan Polres Kotabaru itu berlangsung di kawasan wisata Siring Laut, Jumat (30/12) malam.

Pantauan bakabar.com, jemaah sudah memadati lokasi usai salat magrib. Siti Hadijah, salah satu jemaah mengaku senang bisa hadir bersama ribuan jemaah lainnya di tempat itu.

"Kami sekeluarga ini ke sini ingin mendengarkan langsung ceramah Ustaz Das'ad, kan kalau biasanya hanya bisa nonton ceramahnya di TV dan YouTube," katanya.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru, Pedagang Jagung Musiman di Palangka Raya Ketiban Berkah

Tablig Akbar ini juga dihadiri para pejabat daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Sebelumnya, Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Risa Ahyani, mengatakan tablig akbar merupakan salah satu rangkaian kegiatan keagamaan menyambut tahun baru 2023.

Baca Juga: 5 Kota Wisata yang Ramai Dikunjungi Akhir Tahun

"Keberadaan wisata kita yang terus dilakukan pengembangan memiliki visi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga diharapkan mampu pula mendorong keimanan dan ketakwaan masyarakat kita," ucap Risa, Jumat siang.

Editor


Komentar
Banner
Banner