Religi

Tablig Akbar UAS di Lapangan Dwi Warna Barabai, PKL Kecipratan Berkah

Acara Tabligh Akbar yang dipadati oleh kurang lebih puluhan ribu jemaah ini digelar pada Sabtu (16/9/23) malam sekitar pukul 20.00 WITA.

Featured-Image
Ribuan jemaah memadati Lapangan Dwi Warna Barabai untuk menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Sabtu (16/9) malam. Foto-apahabar.com/Luthfia

bakabar.com, BARABAI - Tablig akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) membawa berkah bagi pedagang kaki lima (PKL) di Lapangan Dwi Warna Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Acara tablig akbar UAS yang dipadati oleh kurang lebih puluhan ribu jemaah ini digelar pada Sabtu (16/9/23) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Salah satu PKL di Lapangan Dwi Warna Barabai, Anna (31) mengatakan kedatangan UAS membawa banyak berkah bagi dirinya dan dagangannya. 

"Tentunya selain dapat berjualan, ulun jua [saya juga] sekaligus dapat mendengar ilmu agama dari tausiah yang disampaikan Ustaz Abdul Somad," tuturnya. 

Anna mengakui acara tablig akbar ini membuat dagangannya lebih laris dari biasanya.

"Ulun [saya] buka tadi dari jam empat sore. Dari jam empat itu alhamdulillah pembeli terus berdatangan dan mudahan [semoga] terus begitu sampai akhir acara. Jadi nanti ulun tutup warung kira-kira setelah selesai acara aja," ucapnya.

Ia mengatakan sangat bersyukur dengan adanya acara ini bukan hanya dirinya dan dagangannya yang kecipratan berkah, namun juga bagi PKL lain yang sama-sama menggelar pada malam itu.

Perlu diketahui, tablig akbar yang digelar dalam rangka mensyukuri Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia ini berakhir sekitar pukul 23.00 Wita.

Editor


Komentar
Banner
Banner