Kota Baru

Syairi Mukhlis Berharap MTQ Ciptakan Generasi Qurani di Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru ke-51 berlangsung pada 7 hingga…

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis bersama Ketua PCNU Kotabaru Umar Dani saat menghadiri pembukaan MTQ ke-51. Foto : Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru ke-51 berlangsung pada 7 hingga 10 Maret 2021.

Momen tahunan sekaligus ajang pencarian bakat berbagai cabang perlombaan itu menjadi atensi tersendiri bagi Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

Sebelumnya, Syairi mengimbau agar seluruh panitia MTQ dan para peserta tetap disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari sebaran Covid-19.

Terbaru, Syairi juga kembali menaruh harapan emas. Ia berharap, ajang MTQ membawa dampak yang positif bagi para generasi penerus di Bumi Sa ijaan.

“MTQ ini momen yang paling ditunggu masyarakat. Kami berharap, MTQ tahun ini, tidak hanya berhasil menjaring Qori-Qariah, serta cabang lainnya yang handal. Tapi, mampu menumbuhkan rasa cinta generasi Quran di masa mendatang,” harap Syairi, Selasa (9/3).

Selain itu, orang nomor satu di DPRD Kotabaru ini juga berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti musabaqah dengan baik. Sehingga, dapat menjadi yang terbaik untuk selanjutnya bisa mengikuti ajang ke jenjang provinsi, terlebih ke nasional.

“Kalah dan menang itu hal yang biasa. Bagi yang terbaik harus tetap rendah hati, dan meningkatkan prestasinya. Sementara, bagi yang belum, masih banyak kesempatan yang akan datang. Intinya, semua harus tetap semangat demi mengharumkan nama Kotabaru,” pungkas Syairi.

Sebagai informasi, MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru ke-51 berlangsung sederhana. Sebab, masih dalam suasana pandemi Covid-19.



Komentar
Banner
Banner