pilpres 2024

Surya Paloh Bakal Temui AHY Hari Ini

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kantor DPP Partai Demokrat di Jalan

Featured-Image
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. FOTO/antara

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada hari ini, Rabu (22/2).

"Ketum AHY akan didampingi Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Renville Antonio, Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Ketua BPOKK Herman Khaeron, Ketua Bappilu Andi Arief, Ketua Bakomstra Herzaky, dan beberapa pengurus teras lainnya," kata Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra, Rabu (22/2).

Baca Juga: Pengamat: Safari Politik Anies Curi Start Kampanye Pilpres 2024

Ia menjelaskan bahwa AHY akan menyambut langsung kedatangan Surya Paloh. Dia datang bersama sejumlah pengurus DPP Partai NasDem. "Rombongan akan tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10.00 WIB," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Demokrat dan NasDem akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan juga merespons adanya judicial review sistem pemilu proporsional terbuka hingga upaya penundaan pemilu.

Baca Juga: Demokrat Sebut Ada Aliran Dana Buat Tunda Pemilu

"Termasuk upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya," terangnya.

Herzaky mengatakan pertemuan ini juga menandakan bahwa Koalisi Perubahan tetap berjalan. Bahkan, pihaknya menjanjikan akan melanjutkan dukungan kepada Anies Baswedan selaku capres dari koalisi yang diikuti NasDem, Demokrat dan PKS tersebut.

"Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner