DPRD Kalsel

Supian HK Terima Penghargaan dari Rektor ULM

Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof Dr Ahmad Alim Bachri memberikan penghargaan kepada Ketua Sementara DPRD Kalsel, H Supian HK.

Featured-Image
Ketua sementara DPRD Kalsel, H Supian HK menerima penghargaan dari Rektor ULM. Foto: Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof Dr Ahmad Alim Bachri memberikan penghargaan kepada Ketua Sementara DPRD Kalsel, H Supian HK.

Penghargaan tersebut diserahkan bertepatan Dies Natalis ke-66 Unlam 2024 di Auditorium Unlam Banjarbaru. Sabtu (21/9/2024) pagi.

Politisi Partai Golkar itu diberikan penghargaan atas kontribusi terhadap suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) ke-XVIII oleh Unlam.

Atas itu, Supian HK mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya untuk menghasilkan berbagai prestasi olahraga terbaik tentunya memerlukan kontribusi pemikiran, tenaga, waktu hingga dana.

Supian HK menambahkan penghargaan tersebut bisa diperoleh tidak terlepas dari kontribusi dan kolaborasi dari berbagai pihak untuk prestasi dunia olahraga di Kalsel.

“Alhamdulillah hari ini kembali mendapat penghargaan dari Unlam, terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi nyata terhadap prestasi dunia olahraga di Kalsel,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner