Sumbang Perolehan Pajak Tertinggi, Tapin Raih Penghargaan dari Kantor Pajak

Ditetapkan sebagai penyumbang perolehan pajak tertinggi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Barabai, Pemkab Tapin apresiasi pihak perusahaan tertib dan tepat.

Featured-Image
Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin foto bersama pihak perusahaan penerimaan penghargaan dari kantor pajak. Foto - Prokopim Setda Tapin.

bakabar.com, RANTAU - Ditetapkan sebagai penyumbang perolehan pajak tertinggi oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Barabai, Pemkab Tapin apresiasi pihak perusahaan yang tertib dan tepat waktu bayar pajak, Kamis (4/7)

Apresiasi disampaikan langsung Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, dalam Tax Gathering dan Forum Konsultasi Publik yang diadakan KPP Pratama Barabai.

"Terima kasih kepada perusahaan-perusahaan di Tapin kategori badan dengan pembayaran pajak terbesar tahun 2023 dan tepat waktu dalam menyampaikan SPT tahunan tahun pajak 2022," papar Syarifuddin

Syarifuddin juga menyampaikan bahwa pajak merupakan tulang punggung pembangunan. Pajak memiliki peran vital dalam upaya memperkuat kapasitas daerah, tidak terkecuali di Tapin ini. 

"Kepada pihak perusahaan, badan usaha dan wajib pajak agar dapat terus melaksanakan kewajibannya seperti membayar tepat waktu dan sesuai dengan aturan. Karena pajak yang kalian bayarkan untuk kepentingan masyarakat umum seperti pembangunan infrastruktur di Tapin," pesannya.

Penghargaan diberikan Kepala Kantor Wilayah DJP Kalselteng di dampingi KPP Pratama Barabai di Aula Tamasa Kantor Pemda Tapin. Foto - bakabar.com/Sandy
Penghargaan diberikan Kepala Kantor Wilayah DJP Kalselteng di dampingi KPP Pratama Barabai di Aula Tamasa Kantor Pemda Tapin. Foto - bakabar.com/Sandy

Kepala KPP Pratama Barabai, Bekti Widjajanti menyampaikan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang berkomitmen untuk selalu taat dalam membayar pajak.

"Melalui tax gathering ini, kami ingin mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pajak," papar Bekti.

Sementara PT Bhumi Rantau Energi (BRE) membanggakan keberhasilan meraih penghargaan dari KPP Pratama Baraba.

"Kami selalu berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan di daerah. Salah satunya dengan tepat waktu membayar pajak," papar Yardi Aswan, Mine Operation Manager PT BRE.

Editor


Komentar
Banner
Banner