Banjarmasin Hits

Sukseskan Porwanas XIV, Dispersip Kalsel Sediakan Halaman Jadi Venue Pertandingan

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan turut ambil bagian dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Ka

Featured-Image
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dra Hj Nurliani MAP. Foto-PWI

bakabar.com, BANJARMASIN - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan turut ambil bagian dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kalsel 2024.

Pasalnya dua cabang lomba pada Porwanas XIV Kalsel yakni balogo dan domino akan dilaksanakan di halaman dan aula kantor Dispersip Kalsel di Jalan Ahmad Yani Km 6 Banjarmasin.

Kadispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh terhadap kegiatan Porwanas tersebut.

"Kita dukung penuh kegiatan tersebut dengan memberikan ijin penggunaan fasilitas halaman dan aula Dispersip Kalsel," ucap wanita yang akrab disapa Bunda Nunung itu.

Lebih lanjut, Bunda Nunung yang juga dipercaya sebagai PJ Sekda Banjarbaru itu menambahkan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan koleksi perpustakaan daerah Kalsel.

"Karena inikan kegiatannya nasional, jadi akan banyak atlet nasional yang dapat mengenal koleksi perpustakaan daerah Kalsel," kata Bunda.

“Untuk balogo nanti akan dilaksanakan di halaman belakang, untuk domino di aula” imbuhnya lagi.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Kalsel, Irwansyah menyampaikan apresiasi kepada Bunda Nunung   atas dukungan dan kontribusi yang telah diberikan dalam penyelenggaraan Porwanas XIV Kalsel 2024.

"Terimakasih banyak kepada pihak Dispersip Kalsel atas dukungannya, karena dalam penyelenggaraan Porwanas ini kita memang memerlukan dukungan dari semua pihak, agar dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.(*)

Editor


Komentar
Banner
Banner