Bisnis

Sukses Tarik Minat Pelanggan, BFC Najwa Barabai Buka Cabang di Riam Bajandik

Depot BFC Najwa Barabai membuka cabang kedua di seberang wisata Riam Bajandik, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Featured-Image
Cabang kedua Depot BFC Najwa Barabai di Riam Bajandik, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Foto: Dok. Instagram/BFC Najwa

bakabar.com, BARABAI - Depot BFC Najwa Barabai membuka cabang kedua di seberang wisata Riam Bajandik, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Perlu diketahui sebelumnya, BFC (Best Fried Chicken) Najwa ini dulu bergerak di bidang kuliner yang hanya menjual produk ayam goreng siap saji.

Seiring berjalannya waktu, BFC Najwa merambat menjadi depot (warung makan) yang menjual berbagai jenis menu masakan.

Lokasi utama Depot BFC Najwa ini bertempat di Jalan Simpang 4 Kemasan, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Setelah cukup lama selalu ramai pengunjung, Depot BFC Najwa membuka cabang kedua di seberang wisata Riam Bajandik, Kecamatan Batu Benawa.

"Alasan utama membuka cabang di daerah itu pertama karena ada tanah abah Ulun di situ. Kedua juga kebetulan sekali berada di depan tempat wisata. Jadi di bukalah cabang nya disitu," jelas Amalia Nor Aqila, anak dari pemilik Depot BFC Najwa, Minggu (15/10/2023).

Dari kunjungan bakabar.com, Cabang Baru Depot BFC Najwa ini memiliki desain penataan ruang yang cukup unik.

"Yang mengonsep penataan ruang itu kebetulan abah saya. Beliau suka merancang-rancang gitu. Jadi tempat baru ini murni abah yang mau konsep gini," jelasnya.

Ia mengatakan grand opening cabang baru ini dilaksanakan sebelum masuk bulan maulid. Jadi sudah berjalan sekitar satu bulan.

"Dari awal buka itu ramainya setiap hari libur, kalau hari biasa itu pengunjungnya santai tapi masih ada. Lebih banyak warga sini (wilayah Riam Rajandik) yang datang," ungkapnya.

Untuk dapat menikmati hidangan di Depot BFC Najwa, di Simpang 4 Kemasan atau di Riam Bajandik, pengunjung bisa datang setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 Wita.

Editor
Komentar
Banner
Banner