Pemkab Kotabaru

Sukses Kembangkan Sektor Pariwisata Budaya, Bupati Kotabaru Diganjar Penghargaan Nasional 

Bupati Kotabaru Sayed Jafar kembali meraih penghargaan tingkat nasional lantaran dinilai sukses berinovasi mengembangkan sektor pariwisata dan budaya

Featured-Image
Bupati Sayed Jafar saat menerima penghargaan Inews Media Group. Foto-Diskominfo for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Bupati Kotabaru Sayed Jafar kembali meraih penghargaan tingkat nasional lantaran dinilai sukses berinovasi mengembangkan sektor pariwisata dan budaya di Bumi Sa Ijaan.

Bukti terang pengembangan sektor pariwisata dan budaya melalui even Festival Budaya Sa Ijaan yang rutin digelar setiap tahunnya.

Menariknya, penghargaan sendiri di raih Sayed Jafar dalam kategori 'Special Recognition Of Outstanding Initiative' sekaligus menjadi kebanggaan bagi Kotabaru lantaran satu-satunya di Indonesia dan Kalsel.

Sementara Festival Budaya Sa Ijaan dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kotabaru H Hairul Aswandi mewakili Sayed Jafar mengatakan penghargaan ini tidak terlepas dari usaha keras bersama selama dua periode terus gencar melestarikan budaya dan pariwisata.

Melalui even Festival Budaya Sa Ijaan menjadi program unggulan bagi Kotabaru yang akan terus dilestarikan dan dikembangkan.

"Tentu saja, Festival Budaya Sa Ijaan adalah event unggulan di Kotabaru yang harus kita jaga dan lestarikan bersama," ungkapnya, Senin (4/9) siang.

Sementara Kabid Even dan Pertunjukan pada Disparpora Kotabaru Rudi Nugraha, mengaku bersyukur atas raihan penghargaan di tingkat nasional tersebut untuk daerahnya.

"Jadi, raihan penghargaan ini di dapat tidak terlepas adanya kerjasama semua pihak terutama Diskominfo yang luar biasa telah gencar mempromosikan even Festival Budaya Sa Ijaan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner