Hot Borneo

Sukses Evakuasi Korban Hilang Kontak di Perairan Lumu-Lumu, Satpolair Kotabaru Dapat Penghargaan

apahabar.com, KOTABARU – Jajajaran Satpolairud Polres Kotabaru menerima penghargaan dari PT. Sucofindo atas keberhasilan mereka mengevakuasi…

Featured-Image
Jajajaran Satpolairud Polres Kotabaru menerima penghargaan dari PT. Sucofindo atas keberhasilan mereka mengevakuasi korban hilang kontak di kawasan perairan Batulicin – Tanjung Sebau, Kotabaru. Foto-Ist

bakabar.com, KOTABARU – Jajajaran Satpolairud Polres Kotabaru menerima penghargaan dari PT. Sucofindo atas keberhasilan mereka mengevakuasi korban hilang kontak di kawasan perairan Batulicin – Tanjung Sebau, Kotabaru.

Pihak perusahaan memberikan penghargaan karena kedua korban merupakan karyawan PT. Sucofindo. Penghargaan langsung diterima oleh Kasat Polairud Polres Kotabaru, AKP Koes Adi Dharma.

“Penghargaan itu diberikan ke kami sebagai ucapan terima kasih, karena mereka yang lepas kontak itu merupakan surveyor PT Sucofindo,” kata Koes Adi, Rabu (16/3) siang.

Saat dievakuasi kedua korban dalam keadaan selamat. Operator yang hilang kontak bernama Naharudin (40), dan penumpangnya, Irfansyah (25), sekaligus sebagai surveyor.

Peristiwa itu terjadi pada 5 Maret 2022 lalu.
Keduanya sempat hilang kontak di perairan Tanjung Sebau, lantaran kerusakan mesin speed boat dan kehabisan bahan bakar.

Selama dua hari dua malam, keduanya terapung-apungnsebeluk ditemukan oleh nelayan asal Makassar di perairan Lumu-Lumu, dan diantarkan menuju Kotabaru.



Komentar
Banner
Banner