Pemkab Tabalong

Sukses Digelar, Wabup Tabalong: Semoga Ada Turnamen Bulu Tangkis Berikutnya

apahabar.com, TANJUNG – Wakil Bupati Tabalong H Mawardi resmi menutup pergelaran Tabalong Open Badminton Tournament 2022,…

bakabar.com, TANJUNG – Wakil Bupati Tabalong H Mawardi resmi menutup pergelaran Tabalong Open Badminton Tournament 2022, Sabtu (19/2) malam.

Ia pun mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil menjadi juara pada even tersebut yang digelar sejak tanggal 17-19 Februari.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil menjadi Champions dalam even ini,” ucapnya.

Kata Mawardi, para juara boleh berbangga hati karena kerja kerasnya telah membuahkan hasil optimal di even ini.

“Satu hal yang perlu diingat, bahwa setelah kejuaraan ini para juara harus tetap konsisten melakukan latihan jika gelar juara yang diraih ini tetap ingin berada di genggaman,” pesannya.

“Karena kedepan, bisa dipastikan bahwa persaingan akan berlangsung semakin ketat,” sambungnya.

Kepada panitia pelaksana yakni PBSI Tabalong, Mawardi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kejuaraan yang terbilang sukses ini.

“Setelah kejuaraan ini semoga kita akan segera berjumpa kembali dengan even-even berikutnya yang lebih menarik dan bergengsi di daerah yang kita cintai ini,” katanya.

Mawardi juga berharap kepada para pemain dan klub yang belum berhasil menjadi yang terbaik, agar tidak pesimis, berkecil hati, ataupun kecewa.

“Saya yakin bahwa kesuksesan klub untuk meraih predikat juara hanya tertunda saja,” sebutnya.

Setelah kembali dari even ini lakukan evaluasi kinerja team selama berpartisipasi dalam setiap pertandingan.

Evaluasi tersebut diperlukan agar diketahui secara pasti di mana letak kelemahan dan kekurangan yang terjadi.

Selanjutnya diharapkan menjadi sumber motivasi dalam setiap sesi latihan yang kalian lakukan.

“Saya percaya pada even berikutnya kalian akan mampu tampil optimal dan lebih baik dari apa yang dilakukan selama mengikuti kejuaraan ini,” harapnya.

Mawardi bilang Pemkab Tabalong akan selalu mendukung kegiatan yang di selenggarakan oleh PBSI Tabalong melalui even perhelatan lainnya.

“Kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya. Partisipasi kalian pada even-even berikutnya sangat diharapkan guna lebih meningkatkan kualitas kompetisi seperti ini,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner