Habar Pemilu 2024

Sudah Susun Strategi, Relawan Ganjar For Banua Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Kalsel

Relawan Ganjar for Banua resmi dibentuk sejak 19 Oktober 2023, di Banjarbaru.

Featured-Image
Deklarasi dukungan oleh relawan Ganjar For Banua ke pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Resmi terbentuk di Banjarbaru, Relawan Ganjar For Banua langsung mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon wakil presiden dan bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Relawan Ganjar For Banua resmi dibentuk, Kamis (19/10), serta memiliki cabang di 10 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.

Duduk sebagai dewan pembina adalah Dwi Eliezer. Sedangkan ketua umum dijabat Fahrani, ketua harian Leni Rahayu, wakil ketua harian Putra Qomaluddin, dan bendahara Siti Royani.

Kemudian kabid organisasi dan keanggotaan ditempati Siti Fatimah, kabid agitasi dan propaganda Gusti Taufik Hidayat, kabid hukum dan advokasi Ali Murtado, kabid litbang Daniel P Sitompul, dan kabid operasional Arif Rahman.

"Melalui Relawan Ganjar For Banua, kami telah bersepakat bahwa yang bisa meneruskan pemerintahan negara ini adalah Ganjar dan Mahfud. Juga meneruskan program strategis nasional Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan," papar Fahrani.

Relawan Ganjar For Banua juga mengeklaim telah memiliki strategi, ide dan gagasan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Resmi Mendaftar ke KPU, Berkas Dinyatakan Lengkap

Baca Juga: Breaking! PDIP Dapuk Mahfud MD Dampingi Ganjar Pranowo

Strategi tersebut juga berkaca dari dari pilpres sebelumnya, ketika suara Joko Widodo kalah banyak dari Prabowo Subianto di Kalimantan Selatan.

"Fakta tersebut disebabkan ide dan gagasan capres-cawapres tidak sampai ke masyarakat. Makanya sekarang kami fokus agar ide dan gagasan Ganjar-Mahfud sampai ke lapisan terendah di masyarakat," tegas Fahrani.

Sementara Leni Rahayu menegaskan akan melakukan pendekatan dari sisi perempuan. Terlebih istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti, dinilai sebagai sosok wanita sederhana yang patut dijadikan panutan.

"Penampilan beliau sederhana, baik penampilan maupun cara bersikap. Sosok  seperti inilah yang bisa dijadikan panutan," papar Leni yang juga Galuh Banjar 1997.

Editor


Komentar
Banner
Banner