Borneo Hits

Sudah Kantongi Izin, Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Banjarbaru Dijamin Aman

Pemko Banjarbaru menggelar kembali nonton bareng (nonbar) Timnas Indonesia di semifinal Piala Asia U-23 kontra Uzbekistan, Senin (29/4) malam.

Featured-Image
Nonbar semifinal Timnas Indonesia versus Uzbekistan depan Balai Kota Banjarbaru, Senin (29/4) malam. Foto: Diskominfo Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Pemko Banjarbaru menggelar kembali nonton bareng (nonbar) Timnas Indonesia di semifinal Piala Asia U-23 kontra Uzbekistan, Senin (29/4) malam.

Sama seperti nobar perempat final, nobar dilangsungkan di depan Balai Kota atau Lapangan Murjani Banjarbaru.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Banjarbaru mengeklaim nobar tersebut tidak terkendala apapun, karena telah bekerja sama dengan MNC Group melalui MNC Sky Vision selaku pemegang hak siar AFC Asian Cup 2024 di Indonesia.

“Insya Allah kami tidak melanggar dan aman untuk ditonton masyarakat," jelas Kepala Diskominfo Banjarbaru, Asep Saputra, kepada bakabar.com.

"Kami pun sudah mengetahui soal pemegang eksklusif licence media rights dan official broadcaster AFC U-23 Asian Cup 2024," imbuhnya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23: Jalan Awal Menuju Olimpiade

Baca Juga: Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Warga Minta Wali Kota Banjarbaru Gelar Nobar Lagi

Bahkan kerja sama sudah dijalin sebelum muncul pernyataan dari pemilik hak siar yang ramai di media sosial, "Kami berbayar berlangganan paket AFC Asian Cup 2024,“ beber Asep.

Nobar tersebut tentu saja diapresiasi positif oleh warga. Salah seorang pecinta sepak bola di Banjarbaru, Dana, sudah bersiap datang bersama beberapa orang teman.

"Kebetulan saya tidak ikut nobar perempat final. Makanya saya harus menonton semifinal dan siap memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia. Mudahan Wali Kota juga bisa menonton bersama," ungkap Dana.

Editor
Komentar
Banner
Banner