DPRD Balangan

Sri Huriyati Hadi Siap Kawal Hasil Musrenbang RKPD Tahun 2024 Balangan

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbang) untuk Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Balangan tingkat Kecamatan tahun 2024

Featured-Image
Musrenbang RKPD Kabupaten Balangan Tahun 2024

bakabar.com, PARINGIN - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbang) untuk Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Balangan tingkat Kecamatan tahun 2024 telah sukses diselenggarakan di halaman Kantor Camat Paringin Selatan, Senin (05/02/2024).

Agenda ini mendapatkan dukungan penuh dari Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi.

“Musrenbang kali ini menjadi tempat aspirasi bagi masyarakat Paringin Selatan untuk bersama-sama menyusun rencana pembangunan kecamatan yang lebih baik, sejalan dengan kebutuhan masyarakat,” kata Hj. Sri.

Dia menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh implementasi hasil Musrenbang guna mewujudkan pembangunan yang efektif dan berkelanjutan.

“DPRD Balangan siap memberikan dukungan penuh agar hasil dari Musrenbang ini dapat diimplementasikan secara efektif,” ujarnya.

Musrenbang menurutnya bukan hanya sekadar forum diskusi, tetapi merupakan wadah konkret untuk menghasilkan rencana pembangunan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh. Pengembangan ekonomi menjadi fokus utama dalam rangka mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama berkolaborasi dan berkontribusi untuk membangun ekonomi kecamatan yang lebih baik. DPRD Balangan akan terus mendukung setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Dalam acara Musrenbang Paringin Selatan 2024 dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari masyarakat, perwakilan dari Polri dan TNI setempat, seluruh kepala desa di kecamatan Paringin Selatan, SKPD lingkup Pemkab Balangan, serta Anggota DPRD Balangan dari Komisi I, II dan III, termasuk seluruh pegawai Pemerintahan Kecamatan Paringin Selatan dan diakhiri kegiatan dilakukan penandatanganan bersama hasil dari Musrenbang.

Editor
Komentar
Banner
Banner