Vegapunk

Spoiler One Piece 1062: Rencana Pemerintah Dunia Lenyapkan Vegapunk dan Wujud Robot Kloning

Setelah dibuat penasaran munculnya seorang gadis yang mengaku sebagai sVegapunk, fakta baru akhirnya terkuak mengenai kebenaran dari sosok gadis tersebut.

Featured-Image
Spoiler One Piece 1062: Rencana Pemerintah Dunia Lenyapkan Vegapunk dan Wujud Robot Kloning. (Foto: dok. ayosemarang)

 bakabar.com, JAKARTA – Setelah dibuat penasaran munculnya seorang gadis yang mengaku sebagai Vegapunk, fakta baru akhirnya terkuak mengenai kebenaran dari sosok gadis tersebut.

Pada cerita sebelumnya di One Piece, seluruh kru topi jerami diselamatkan oleh sosok robot raksasa bersama gadis yang mengaku sebagai Vegapunk.

Kali ini terdapat fakta baru di mana gadis tersebut menyatakan kalau dirinya adalah kloningan dari Vegapunk.

Gadis bernama Lilith The Female Demon dengan kode Punk 02 itu ternyata bukan ingin menyelamatkan kru topi jerami, melainkan mau membajak harta berharga yang ada di dalam kapal mereka.

Baca: 4 Alasan Mengapa Indomaret dan Alfamart Selalu Berdekatan

Di kapal itu terdengar panggilan masuk dari headphone yang digunakan oleh robot tersebut dan terdengar suara yang mengatakan, kalau sebaiknya Lilith waspada dengan kru dari bajak laut topi jerami.

Ia malahan sempat meremehkan peringatan tersebut, karena beranggapan dengan banyaknya senjata bintang laut di sekitar pulau, maka Zoro dan kru lainnya tidak akan bisa melawan.

Ternyata suara tersebut berasal dari seorang robot bernama Xhaka yang meminta Lilith untuk menyerahkan kru topi jerami kepadanya.

Cp Zero diutus untuk melenyapkan Vegapunk

Tidak jauh dari pulau Egg Head, di lautan terlihat sebuah kapal milik angkatan laut yang sedang menuju ke pulau tersebut.

Di sana terdapat tiga orang dari anggota Cp zero, diantaranya Rob Lucci, Kaku dan Stussy.

Baca: iPhone 14 Mau Mendarat di Indonesia, Tapi Ada Keluhan dari Penggunanya, Kenapa?

Saat sedang berdiskusi, terungkap sebuah kata-kata dari Kaku yang menyebut, kalau Vegapunk sendirian, namun jumlahnya cukup banyak dan jenius.

Dari situ terungkap, bahwa Vegapunk memiliki enam tubuh yang bisa dikendalikan dari jarak jauh.

Masing-masing dari mereka memiliki kode mulai dari 01 sampai 06 yang bernama Shaka, Lilith, Edison, Pythagoras, Atlas dan Yohwa.

Bonny adalah Anak Kuma

Di tempat lain tepatnya di sebuah gua, diperlihatkan Luffy dan Bonny sedang berbicara yang menguak tujuan Bonny di pulau itu adalah untuk membunuh Vegapunk.

Bonny menjelaskan kalau Vegapunk sudah membuat ayahnya berubah menjadi cyborg.

Baca: Bukan Jual Visual, 5 Gamers Cantik dari Indonesia Ini juga Berprestasi

Ternyata gua tersebut terhubung ke tempat yang sangat canggih, dimana Luffy dan Bonny bertemu dengan seorang robot wanita.

Robot tersebut menjelaskan kalau lokasi ini merupakan negara selatan yang merupakan pulau musim dingin.

Sekali lagi robot wanita yang ditemui Luffy ternyata adalah kloningan Vegapunk bernama Atlas dengan kode punk 06.

Tentunya chapter 1062 membawa penggemar semakin untuk mengetahui sosok sebenarnya dari si jenius Vegapunk.

Kita dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan nasib Vegapunk yang sedang diincar oleh pemerintah dunia. Jadi kita nantikan saja kabar menarik dari chapter baru selanjutnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner