Olahraga

South Borneo Rally 2023 Seri Kedua, Tuan Rumah Raih Juara Umum

Tuan rumah H Rihans Variza menjadi juara umum usai tampil memukau di 5 Spesial Stage (SS) terakhir pada South Borneo Rally 2023 Seri Kedua di Kabupaten Tapin.

Featured-Image
Tim tuan rumah HRVRT BGM HBM BMB Mitra Ford saat mengapresiasikan kemenangannya di Kejurnas South Borneo Rally 2023 Seri Kedua. Foto - apahabar.com/Sandy.

bakabar.com, RANTAU - HM Rihan Variza menjadi juara umum usai tampil memukau di 5 Spesial Stage (SS) terakhir Kejurnas Rally South Borneo 2023 seri kedua di Tapin, Kalimantan Selatan, Minggu (6/8).

Ditemani navigator Anthony Sarwono, pereli HRVRT BGM HBM BMB Mitra Ford itu membuktikan peforma dengan kendaraan Ford Fiesta setelah membukukan waktu tercepat dalam 8 dari 13 SS dengan total waktu 1:20:24,7.

Menyusul di posisi kedua H Putra Rizky dengan co-driver M Redwan dari LFN Sederhana Motorsport dengan total waktu 1:21:53,6. Kemudian H Rahmat dengan co-driver Hade Mboi, juga dari LFN Sederhana dengan total waktu 1:22:02,1.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Dalam Posisi Bersujud di Tabunganen Batola

Baca Juga: MIN 1 Kapuas Raih Juara Pertama Kejuaraan Sepak Bola Usia Dini

Adapun di posisi keempat diraih Ryan Nirwan dengan co-driver Adi Indiarto dari Toyota Gazoo Racing Indonesia. Pereli Kalimantan Timur ini membukukan overall waktu 1:22:03,7 atau hanya selisih 1,6 detik dari Rahmat.

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijeck), menempati peringkat kelima dengan catatan waktu 1:22:11,6. Ijeck sebelumnya meraih juara umum di seri pembuka yang berlangsung Juni 2023.

Sementara H Riszky Prayoga tercecer di peringkat 22 dengan total waktu 1:44:36,8. Perelui HRVRT yang juga sepupu H Rihan ini sempat mengalami kerusakan mobil, sehingga tidak bisa tampil maksimal.

Editor
Komentar
Banner
Banner