Nasional

Sosok PA Putri Parawisata Asal Kaltim yang Terjerat Prostitusi Online

apahabar.com, SURABAYA – Siapa sebenarnya perempuan berinisial PA, Putri Parawisata 2016 yang telah ditetapkan Polda Jatim…

Featured-Image
Putri Amelia Zahraman asal Balikpapan. Foto – Instagram/Putri Amelia

bakabar.com, SURABAYA - Siapa sebenarnya perempuan berinisial PA, Putri Parawisata 2016 yang telah ditetapkan Polda Jatim sebagai salah satu tersangka dugaan praktik prostitusi online.

Dilansir dari Tribunnews.com, perempuan berinisial PA itu dikait-kaitkan sejumlah orang dengan Putri Amelia Zahraman. Ia seorang artis yang berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur yang berhasil memenangkan kontes Putri Parawisata 2016.

Ia menyabet gelar Miss Tourism Queen of The Year Indonesia Tahun 2016.

Putri Amelia diketahui merupakan perempuan kelahiran Balikpapan, 26 Juni 1996. Ia akrab disapa Puput dan merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Putri Amelia sudah sejak kecil berbakat dibidang modeling. Darah seninya itu membuat ia mantap mengembangkan karirnya di tingkat nasional.

Di ajang Putri Parawisata Indonesia 2016 ia mewakili Kalimantan Timur.

Karena kesamaan asal dan kontes kecantikan yang diungkap polisi, banyak orang yang mengarah jika PA itu adalah Putri Amelia Zahraman.

Fakta ini diungkap Kabid HumasPoldaJatimKombes Pol Frans Barung Mangera.

“Iya PA ini Putri Pariwisata,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Dikutip dari CNN Indonesia.com, Polda Jatim telah menetapkan PA itu sendiri dan JL, orang yang diduga berperan sebagai perantara jasa prostitusi online.

Kabid HumasPolda JatimKombesFrans Barung Mangera mengatakan dua tersangka tersebut adalah PA itu sendiri dan JL, orang yang diduga berperan sebagai perantara jasa prostitusi online ini.

"Siapa tersangkanya? Tersangkanya adalah satu muncikari, kedua adalah PA itu sendiri," kata Barung,

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) mengamankan tiga orang yang terlibat dugaan praktik prostitusi online, di Kota Batu, Jawa Timur, salah seorang di antaranya diduga seorang publik figur.

"Kita mengamankan tiga orang, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan, terkait dugaan kasus prostitusi," kata Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldi Sulaiman, di Mapolda Jatim, Jumat (25/10) malam.

Aldi, mengatakan ketiganya diamankan, di sebuah hotel di Kota Batu, pukul 19.00 WIB, Jumat (25/10) malam tadi. Dua di antaranya diamankan saat tengah berduaan di sebuah kamar hotel.

Baca Juga: Prostitusi Online, Polisi Tetapkan Finalis Parawisata Asal Kaltim Tersangka

Baca Juga: Prostitusi Online, Finalis Putri Kecantikan Asal Kaltim Ditangkap

Baca Juga: Kejar Penunggak Pajak Sarang Walet, Batola Gandeng Kejaksaan

Baca Juga: Pilkada Banjarbaru: Alasan Ovi-Iwansyah Yakin Berjodoh dengan PKB

Baca Juga: Pilkada Banjarbaru: Petahana Belum Dapat Lampu Hijau PKB

Baca Juga: Ahmad Yusuf, Hobi Berbuah Kepercayaan Kesultanan Banjar

Baca Juga: Eks Dirut PDAM Coba Peruntungan di Pilkada Kotabaru

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner