Penemuan Jasad

Sosok Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Cipamingkis, Sudah Hilang 3 Hari

Seorang pria yang dilaprokan menghilang akhirnya ditemukan tewas di Sungai Cipamingkis.

Featured-Image
Ilustrasi jasad tertimpa rumah runtuh. Foto-net

bakabar.com (BOGOR) - Sosok jasad seorang pria ditemukan di aliran Sungai Cipamingkis, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) pada Minggu (7/5). Mayat itu ditemukan tanpa pakaian.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo mengatakan mayat ditemukan oleh warga yang hendak menaiki angkutan kendaraan umum. Saat itu, ia melihat ada jasad seperti tubuh manusian yang tersangkut di sebuah batu besar.

"Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak menaiki angkot," kata Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo kepada wartawan, Senin (8/5/2023).

Baca Juga: Jasad Bocah Ditemukan di Pantai Karangpanganten Sukabumi, Sehari Setelah Hilang Tersapu Ombak

Setelah menemukan dan memeriksa mayar tersebut, warga kemudian melaporkan penemuan mayat pria itu kepada polisi. Petugas kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat pria.

Polisi kemudian mengidentifikasi mayat tersebut. Dan ternyata mayat tersebut merupakan pria yang dilaporkan hilang sejak hari Kamis (4/5).

"Dari informasi yang kami dapatkan dari anak korban langsung, bahwa ayahnya tersebut telah menghilang sejak Kamis, 4 Mei 2023, dan baru ditemukan saat setelah menerima informasi ditemukannya sesosok mayat pria di aliran Sungai Cipamingkis, yang tak lain merupakan ayahnya sendiri," ujarnya.

Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga. Pranolo menduga korban sedang mandi kemudian sakit, hingga ditemukan tewas di aliran sungai.

Editor


Komentar
Banner
Banner