Wisatawan Tenggelam

Jasad Bocah Ditemukan di Pantai Karangpanganten Sukabumi, Sehari Setelah Hilang Tersapu Ombak

Jasad seorang bocah berusia tujuh tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Pantai Karangpanganten, Kampung Cijoho, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi

Featured-Image
Ilustrasi Tenggelam. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Jasad seorang bocah berusia tujuh tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Pantai Karangpanganten, Kampung Cijoho, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/04).

Korban atas nama Rezik warga Kampung Cikalapa RT 03/01, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi tersebut sebelumnya dilaporkan hilang tersapu ombak di Pantai Cikelewung, Kabupaten Sukabumi.

"Penemuan jasad berawal dari informasi keluarga korban yang melihat sesosok tubuh di pinggir pantai pada Senin pagi," kata Komandan Pos Angkatan Laut Palabuhanratu, Letda Laut (E) Ayi Jalaluddin, Senin (24/04).

Baca Juga: Jasad Wisatawan Tenggelam Ditemukan di Pantai Rawakalong Sukabumi

Korps Basarnas Sukabumi Suryo menerangkan setelah diidentifikasi, dipastikan jasad tersebut adalah Rezik. Tim SAR langsung mengantarkan jasad korban ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk dimakamkan.

Ditemukannya Rezik Senin (24/04), proses pencarian korban tenggelam yang belum ditemukan menyisakan satu orang korban atas nama Dias (7) yang masih satu keluarga dengan Rezik.

Baca Juga: Ganjar Pranowo di Mata Teman SD: Dari Protes ke Guru hingga Sering Berkelahi

Sebelumnya, pada Minggu, (23/4) satu keluarga yang berjumlah empat orang tersapu ombak dan terseret arus Pantai Karangpanganten saat sedang asyik bermain di bibir pantai.

Akibatnya keempat korban terbawa hingga ke tengah laut namun dua orang yakni Indra (40) dan Nindi (10) tahun berhasil menyelamatkan diri, sementara Dias dan Rezik tubuhnya terus terbawa arus laut dan seketika hilang saat datang ombak menggulung tubuh dua bocah tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner