Kalteng

Sosialisasikan PPKM Level IV Kapuas, Dinas Kominfo Gandeng Ormas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kominfo bersama sejumlah organisasi masyarakat (ormas) turun ke jalan membagikan masker…

Featured-Image
Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi membagikan brosur PPKM level IV dan masker kepada warga di Pelabuhan Danau Mare Kuala Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kominfo bersama sejumlah organisasi masyarakat (ormas) turun ke jalan membagikan masker dan menyosialisasikan PPKM level IV Kapuas, Senin (9/8).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kapuas, H Junaidi tersebut menyasar sejumlah tempat di antaranya kawasan pasar besar Kuala Kapuas dan Pelabuhan Danau Mare.

Ormas yang ikut ambil bagian dalam kegiatan itu di antaranya GP Ansor, Banser dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kapuas.

Junaidi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberitahukan kepada masyarakat bahwa Kabupaten Kapuas telah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level IV.

“Sosialisasi dan edukasi yang kami laksanakan pada hari ini adalah dengan membagikan brosur dan masker kepada masyarakat,” katanya di sela kegiatan.

Junaidi bilang, saat ini kasus Covid-19 di Kapuas terbilang cukup tinggi. Sehingga Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun mengintruksikan pemberlakukan PPKM level IV di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

“Kami harapkan masyarakat dapat mematuhi intruksi Bupati Kapuas tentang PPKM level IV dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan” pungkas Junaidi.



Komentar
Banner
Banner