Peristiwa & Hukum

Sopir Pikap Tewas Usai Tabrak Truk Terparkir di Sei Cuka Kintap Tala

Sebuah mobil pikap Suzuki Carry warna biru DA 8069 JA, menabrak mobil truk yang sedang parkir di bahu Jalan Ahmad Yani Desa Sungai Cuka, Kecamatan Kintap, Kabup

Featured-Image
Pikap tabrak truk terparkir di Sei Cuka Kintap Tala, Kamis (9/11) dini hari. Foto- Satlantas Polres Tala for apahabar.com

bakabar.com, PELAIHARI - Sebuah mobil pikap Suzuki Carry warna biru DA 8069 JA, menabrak mobil truk yang sedang parkir di bahu Jalan Ahmad Yani Desa Sungai Cuka, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Rabu (8/11).

Akibatnya sang sopir Muhammad Syahruri tewas, meski sempat mendapat pertolongan medis di klinik Permata Bunda. Sementara bagian depan dan kaca pikap penyok dan pecah.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Kamis sekitar pukul 00.55 Wita. Kasat Lantas Polres Tanah Laut, Iptu Dewi Febriani mengatakan pikap melaju dari arah Kintap menuju Sungai Danau, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

“Diduga sopir mobil carry pikap mengantuk, kendaraan oleng ke sebelah kiri dan menabrak truk DA 8454 CX dikemudikan Muhammad Habibi yang sedang berhenti parkir di bahu jalan,” katanya, Kamis (9/11/2023).

Dewi menyebutkan, pikat tersebut bermuatan buah. Selain sopir, ada dua penumpang. Dua penumpang selamat, meski mengalami luka-luka di kepala dan tangan kanan.

“Saat terparkir mobil truk sudah memberi tanda isyarat dengan menyalakan kedua lampu sein bagian belakang,” ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner