Harlah Muslimat NU

Sok Kaget, Jokowi Tepis Isu Ada Menteri Mengundurkan Diri

Presiden Republik Indonesia, Joko widodo menepis soal adanya isu menteri yang mengundurkan diri.

Featured-Image
Joko Widodo tepis isu terkait mundurnya 15 Menteri Kabinet Indonesia Maju, Sumber: apahabar.com/Dian Finka

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko widodo menepis soal adanya isu menteri yang mengundurkan diri dari kabinet Indonesia Maju.

Jokowi mengatakan hingga saat ini semua menterinya baik baik saja dan para jajaran masih menjalankan tugas seperti biasanya. 

"Hah Menteri, setiap hari kita rapat, rapat terbatas, setiap hari kita rapat Internal kita setiap hari dengan semua menteri," ungkap Joko widodo usai menghadiri acara Harlah NU di Stadion Gelora Bung Karno. Sabtu (20/1). 

Baca Juga: Ma’ruf Amin Bantah Klaim Faisal Basri: Tidak Ada Menteri Mundur!

Belakangan ini isu terkait beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju akan mundur mencuat kepermukaan publik seperti beberapa nama tokoh yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono. 

Saat dikonfirmasi terkait kebenarannya Menteri Kabinet Indonesia Maju mundur, Jokowi menyebut kabar tersebut hanya simpang siur. 

Dirinya selalu mempertegas dengan mengutarakan aktivitasnya bersama para menteri sehari hari. 

Baca Juga: Menteri Sri Mulyani dan Basuki Diisukan Mundur, Jokowi Gelar Rapat

"Ya kabar nya dari sana haha, ya kabarnya dari siapa kita dari pagi sampai sore siang malam kita rapat paripurna kita rapat terbatas selalu enggak ada pernah ada jedanya setiap jam kita ganti menteri juga tidak ada masalah," jelas Joko Widodo. 

Adapun alasan lainnya terkait isu tersebut muncul merupakan hal yang wajar dikarenakan saat ini menjelang Pemilu 2024.

"Ya namanya bulan politik, semua tahu politik ya semua hal akan berkaitan dengan politik ya kita hanya kerja rutin biasa" pungkas Jokowi. 

Editor
Komentar
Banner
Banner