Tak Berkategori

Soal Tangan Misterius di Galeri MasterChef, Chef Arnold Buka Suara

apahabar.com, BANJARMASIN – Bukan malah syok, penampakan lengan misterius dalam acara MasterChef Indonesia, ditanggapi santai oleh…

Featured-Image
Tangan Misterius di Galeri MasterChef. Foto-Twitter

bakabar.com, BANJARMASIN – Bukan malah syok, penampakan lengan misterius dalam acara MasterChef Indonesia, ditanggapi santai oleh sejumlah juri dan peserta.

Penampakan itu muncul dalam sebuah video salah satu episode MasterChef Indonesia Session 8, tepatnya di bagian belakang para juri.

Sontak spekulasi pun berkembang. Mulai dari penampakan, hingga hanya akibat pantulan cahaya lampu yang bias ke kamera.

Belakangan Chef Arnold yang menjadi salah juri MasterChef Indonesia, justru mengonfirmasi lengan tersebut sebagai penampakan.

“Wkwkwkwk kalau kita bilang itu tangan ‘si merah’. Jarang banget nongol tapi selalu ada. Wkwkwk jangan banyak tanya itu apa dan siapa,” tulis Chef Arnold melalui akun Twitter.

Chef Arnold juga mengadu kepada Chef Juna dan Chef Renatta bahwa banyak warganet yang tidak percaya.

“Banyak yang nggak percaya sama kita @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek Sudah kenalan sudah tau sudah biasa… Selalu ada tapi jarang nongol doi,” tambah Arnold.

Sementara salah seorang peserta MasterChef Indonesia Session 8, Hardian Eko Nurseto, juga menyebut sosok itu sering nongkrong di lorong belakang dapur.

“Ada celah antara background pantry sama tembok, nah dia suka di situ. Ada tiga di galeri. Satu di belakang, dekat pintu tempat peserta masuk, sama satu lagi di kamar mandi cewek,” tulis Seto.

“Sudah dicheck team editing. Ini bukan reflection dan frame nyantol. Cuma beberapa orang saja yang tahu dan mengerti,” tandasnya.

imgimgimg



Komentar
Banner
Banner