Pemilu 2024

Soal Pendamping Ganjar Pranowo, Relawan: Urusan Partai Politik

Relawan Jokowi yang menyatakan dukungan ke bakal calon Presiden 2024-2029 Ganjar Pranowo tak memiliki kriteria tersendiri terkait pendampingan Ganjar

Featured-Image
Relawan Jokowi dukung Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024-2029 (Foto: apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA - Relawan Jokowi yang menyatakan dukungan ke bakal calon Presiden 2024-2029 Ganjar Pranowo tak memiliki kriteria tersendiri terkait pendampingan Ganjar.

Teddy Widiasana yang merupakan Ketua Pelaksana Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo mengatakan pendamping calon Presiden usungan PDIP itu merupakan hak partai politik.

"Pendamping Pak Ganjar urusan partai lah ya. Pokoknya (dari kami) tidak ada titipan partai dan titipan cawapres, enggak ada sama sekali,” ungkap Teddy dalam konferensi pers di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6).

Baca Juga: Anies Baswedan Bakal Umumkan Cawapres Paling Lambat 16 Juli 2023

Baca Juga: Ganjar: Nama Cawapres Masih Proses Penggodokan

Lebih lanjut, ia mengatakan pendamping Ganjar Pranowo merupakan hak partai politik yang menentukan siapa pendamping Ganjar.

Dirinya menegaskan, yang penting Gubernur Jawa Tengah dua periode itu merupakan Presiden pilihan para relawan Jokowi.

“Siapa pun cawapres yang akan dipilih dan cocok dengan Ganjar dan koalisi partai. Yang penting presidennya Pak Ganjar, jangan tiba-tiba wakilnya jadi Ganjar. Pusing kita," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner