Hot Borneo

Soal Penampakan Diduga Kota Gaib Saranjana Hoaks, Begini Klarifikasi Dokter Devi

Peristiwa penampakan diduga kota gaib saranjana di balik foto seorang dokter bernama Devi di Kotabaru sontak viral dan menimbulkan kontravensi di jagat maya.

Featured-Image
Klarifikasi dokter devi setelah viral di dunia maya so penampakan Kota Gaib Saranjana di balik fotonya. Foto: Dok. Dokter Devi

bakabar.com, KOTABARU - Peristiwa penampakan diduga kota gaib saranjana di balik foto seorang dokter bernama Devi di Kotabaru sontak viral dan menimbulkan kontroversi di jagat maya.

Belakangan beragam tanggapan pun bermunculan. Banyak warga yang menyebut bahwa foto dokter Devi yang bertugas di rumah sakit Kotabaru itu tidak asli atau editan.

Tak hanya itu, ramai warga berkomentar perihal letak pengambilan foto viral bukan berada di lokasi kota gaib saranjana, melainkan di bukit wisata Mamake.

Selanjutnya, ada pula yang menilai penampakan gedung-gedung menjulang mirip kota metropolitan adalah kota gaib saranjana itu hanyalah cahaya bias lampu di malam hari dibarengi dengan gerimis.

Meski demikian, tak sedikit warga yang mempercayai keaslian foto tersebut, serta mengakui adanya kota gaib saranjana yang tak dapat dilihat secara kasat mata.

Terlebih lagi berkenaan dengan kota gaib saranjana banyak tokoh Kotabaru, dan Kalsel yang meyakini keberadaannya.

Lantas bagaimana dokter Devi menanggapi beragam komentar itu? Simak klarifikasinya.

Begini penjelasan dokter Devi di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner