Kota Gaib Saranjana

Seorang Perempuan Menembus Gerbang Saranjana, Ada Apa di Sana?

Seorang perempuan bernama Maya mengaku telah berhasil masuk ke dalam Kota Saranjana.

Featured-Image
Maya saat mengakui bahwa ia berhasil masuk ke Kota Saranjana. Foto: YT Jejak Backpacker.

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah viral sebuah foto yang diduga penampakan dari kota gaib Saranjana dari kamera seorang dokter bernama Devi di bukit Mamake. Kini, ada kabar menghebohkan lainnya. Seorang perempuan bernama Maya mengaku telah berhasil masuk ke dalam Kota Saranjana.

Hal tersebut disampaikannya melalui acara podcast di kanal Youtube Jejak Backpacker beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, mulanya Maya menceritakan dirinya telah diundang temannya untuk acara pengajian.

"Saya diundang ke rumah teman saya untuk menghadiri acara pengajian," katanya dikutip, pada Sabtu (14/1).

Usai pengajian, salah satu temannya berasal dari Kalimantan mengajaknya bermain untuk menjelajah dunia astral yakni memasuki ke Kota Saranjana.

"Nah, si Paman ini bilang, mau enggak kalau misalnya kita main astral. Maksudnya gimana? Iya Maya kan penasaran nih sama Kota Saranjana, yang namanya kota gaib itu bisa kita tembus dari mana saja" bebernya.

Maya pun lantas mengikuti apa kata temannya untuk melakukan ritual memasuki Kota Saranjana. "Ya udah ikutin aja, karena kan kamu punya kemampuan yang udah bisa ngejalanin astral projection, kamu jangan lupa tutup mataya " tambahnya.

Saat melakukan ritual, Maya mengaku seluruh tubuhnya bergetar dan kedinginan. Tak hanya itu, telinganya pun sempat berdengung.

"Badan menggigil dan begatar, telinga pun juga mendengung," ujar perempuan tersebut.

Setelah ritual, teman Maya bernama Paman tersebut menyuruh dirinya untuk membuka mata. Ia kemudian mengaku dalam sekejap sudah berada di depan gerbang pertama Kota Saranjana.

HALAMAN
123
Editor
Komentar
Banner
Banner