Tak Berkategori

Soal CLBK dengan Ariel NOAH, Luna Maya Beri Jawaban Mengejutkan

apahabar.com, JAKARTA – Pengakuan Luna Maya tentang kemungkinan Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) dengan Ariel NOAH,…

Featured-Image
Soal CLBK dengan Ariel NOAH, Luna Maya Beri Jawaban Mengejutkan. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Pengakuan Luna Maya tentang kemungkinan Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) dengan Ariel NOAH, sukses menarik perhatian warganet.

Seperti pantauan bakabar.com, pengakuan wanita 37 tahun itu menjadi salah satu trending topic di Google Trend, Sabtu (30/10).

Hubungan kedua sosok yang pernah dekat ini mencuat kembali, setelah mereka tidak sengaja berjumpa dalam acara ulang tahun Global TV.

Tak ayal dalam sejumlah kesempatan, Luna Maya selalu didesak agar membongkar hubungan dengan Ariel NOAH sekarang.

“Belum ada aksi, jadi mau reaksi bagaimana? Kalau mau bereaksi, tapi tidak ada aksi, susah juga,” jawab Luna Maya seperti dilansir Okezone.

“Namun apapun itu, mau dia beraksi sebagai teman, keluarga atau apapun, pasti tergantung pendekatannya. Saya juga akan memberik reaksi sesuai dengan apa yang diberikan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Luna Maya mengaku kerap berpapasan dengan Ariel setelah memutuskan berpisah. Meskipun tidak intens, wanita yang pernah dekat dengan Reino Barack masih menjaga hubungan baik.

“Sering ketemu, maksudnya bukan terlalu sering. Sebelum bertemu di satu panggung (di Global TV) juga pasti pernah papasan,” tandas Luna.



Komentar
Banner
Banner