News

Soal Ancaman Dipatahkan di Leher, Kaesang Pangarep Tertawakan Bobby Nasution

apahabar.com, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menertawakan Wali Kota Medan, Bobby Nasution,…

Featured-Image
Rizkan Putra yang mengancam akan mematahkan leher Bobby Nasution, akhirnya meminta maaf di Mako Polrestabes Medan. Foto: Viva

bakabar.com, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menertawakan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, setelah viral kasus pria yang mengancam akan mematahkan leher sang kakak ipar.

Respons Kaesang itu diperlihatkan melalui komentar dalam unggahan Bobby di Instagram pribadi, Senin (25/4) malam.

Dalam postingan tersebut, menantu Joko Widodo ini menyebutkan bahwa pria yang mengancam akan mematahkan lehernya itu telah diamankan polisi.

Namun dari unggahan Bobby, alasan penangkapan pria yang diketahui bernama Rizkan Putra itu ternyata bukan disebabkan ancaman.

“Pelaku diamankan bukan karena mengancam diri saya, melainkan karena yang bersangkutan diduga melukai petugas parkir,” tulis Bobby dalam keterangan unggah.

“Kemudian atas apa yang dialami jukir, dia berinisiatif sendiri membuat laporan polisi. Selanjutnya kasus ini telah diproses oleh pihak kepolisian,” tambahnya.

Uniknya unggahan itu malah menjadi bahan tertawaan Kaesang, “Wkwkwkwkwkkwkwkw,” tulis sang adik ipar.

Bobby lantas membalas komentar Kaesang. Suami Kahiyang Ayu ini meminta agar Kaesang segera membalas pesan di WhatsApp.

“Mending kamu bales WA (WhatsApp) ku daripada ngetawain,” sahut pria bernama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution tersebut.

Seperti dilansir CNN, kasus yang diunggah oleh Bobby tersebut berawal dari keengganan Rizkan Putra membayar parkir melalui sistem e-parking, Sabtu (23/4).

Petugas e-parking bernama Anugerah Ihsan, kemudian menjelaskan e-parking sesuai program Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan.

Namun Rizkan tetap menolak membayar melalui e-parking dan marah-marah, sampai kemudian menyebut ingin mematahkan leher Bobby Nasution.

Selanjutnya Rizkan langsung tancap gas. Akibatnya Anugerah Ihsan yang berada di pintu kiri mobil mengalami luka gores, lalu membuat laporan ke Polsek Medan Kota.

Akhirnya sekitar pukul 02.00, Senin (25/4), Rizkan ditangkap Polrestabes Medan di Jalan Tol Langkat dalam perjalanan pulang ke Takengon, Aceh Tengah.



Komentar
Banner
Banner