Sport

Singkirkan Landasan Ulin, Kelurahan Cempaka Juara Paman Birin Trophy

Kelurahan Cempaka berhasil menjuarai Paman Birin Trophy usai menyingkirkan Landasan Ulin dengan skor 2-1 di partai final. 

Featured-Image
Gubernur Kalsel serahkan hadiah kepada perwakilan Kelurahan Cempaka yang memenangkan Paman Birin Trophy di lapangan Murjani, Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Kelurahan Cempaka berhasil menjuarai Paman Birin Trophy usai menyingkirkan Landasan Ulin dengan skor 2-1 di partai final. 

Bermain di Lapangan Murjani Banjarbaru, Rabu (7/6) sore, Cempaka unggul lebih dahulu melalui sepakan kaki kanan sang striker, Toha pada babak pertama. 

Usai turun minum, pemain andalan Cempaka, Jamroni juga mencatatkan nama di papan skor. Landasan Ulin pun tertinggal 2-0. 

Di menit akhir, Landasan Ulin sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui tendangan keras pemain tengah mereka.

Namun sayang, gol tersebut tak menghentikan langkah Cempaka untuk mengangkat tropi kejuaraan sepak bola antarkelurahan usia 40 tahun itu.   

"Alhamdulillah, kemenangan ini luar biasa," ucap Lurah Cempaka, Suprianto.

"Saya mewakili warga Cempaka sangat bangga dan berterima kasih kepada para pemain yang sudah mengharumkan nama kelurahan," sambungnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Paman Birin Trophy, Wahyuddin menyampaikan terima kasih kepada semua pemain yang turut berpartisipasi.

"Alhamdulillah ajang ini berjalan aman dan terlaksana dengan lancar," kata Ujud, begitu kerap disapa.

Ia berharap Paman Birin Trophy bisa membangkitkan gelora olahraga khususnya sepak bola. 

"Artinya yang tua saja bisa, apalagi generasi penerus. Sebab pemain sepak bola Banjarbaru ini dikenal dengan pemain yang hebat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner