Banjarmasin Hits

Silaturahmi Shootker Club Tanah Bumbu, Said Mail: Kita Keluarga

Perkumpulan menembak Shootker Club Tanah Bumbu kembali menggelar silaturahmi sesama anggota.

Featured-Image
Silaturahmi Shootker Club Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN - Perkumpulan menembak Shootker Club Tanah Bumbu kembali menggelar silaturahmi sesama anggota.

Silaturahmi dilaksanakan di kediaman salah satu anggota di Perumahan Jhonlin Grand City Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, Minggu (12/11) malam.

Dalam silaturahmi ini, Ketua Shootker Club Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus mengharapkan seluruh anggota menjaga hubungan baik kekeluargaan sesama penghobi menembak.

"Ini adalah pertemuan rutin kita. Kita berharap hubungan kekeluarga terus terjalin dengan baik," ucap Said Mail --panggilan akrabnya.

Said Mail mengatakan perkumpulan menembak Shootker Club Tanah Bumbu adalah sebuah keluarga yang harus terus dibina untuk kebaikan.

"Kita semua adalah keluarga. Sehingga apapun itu dalam keluarga harus menjadi baik dan baik lagi," tuturnya.

"Intinya kita adalah keluarga besar yang tidak bisa terpisahkan antara sesama penghobi menembak," pungkas Said Mail.

Dalam perjalanan selama dua tahun lebih, Shootker Club Tanah Bumbu sudah menorehkan beberapa prestasi. Di antaranya juara pertama dalam Kejurprov Kalsel melalui anggota M Indra Herlambang.

Kemudian juara pertama kelas monte 41 meter lokal dalam kejuaraan menembak Tanah Bumbu Shooting Competition 2023 melalui anggota Khairil belum lama tadi.

Selain itu, juga kegiatan berburu pengendalian hama tupai yang diminta oleh masyarakat. Serta pengendalian anjing liar yang meresahkan warga di Pagatan.

Editor


Komentar
Banner
Banner