Hot Borneo

Sigra Hantam Beat, Warga Sido Makmur Batola Meregang Nyawa

apahabar.com, MARABAHAN – Tabrakan maut terjadi antara Daihatsu Sigra dengan Honda Beat terjadi di Jalan Anjir…

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil. Foto: Mobilitas

bakabar.com, MARABAHAN - Tabrakan maut terjadi antara Daihatsu Sigra dengan Honda Beat terjadi di Jalan Anjir Talaran Kilometer 5 Marabahan, Selasa (22/2).

Akibatnya seorang pemotor bernama Poniman meninggal dunia, meski sempat menjalani perawatan di RSUD Abdul Aziz.

Insiden terjadi sekitar pukul 08:00 Wita, ketika Poniman yang mengendarai Honda Beat DA 6384 JC keluar dari simpang SP 1 menuju Marabahan.

Kemudian Alimansyah yang mengemudikan Daihatsu Sigra DA 1274 MC dari arah Marabahan, mendekat menuju tempat kejadian dengan kecepatan sedang.

"Namun karena jarak yang cukup dekat, kedua pengendara tidak dapat terhindar dari tabrakan," jelas Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kasatlantas Iptu Aditya Hadmanto.

Akibat tabrakan itu, Poniman terpental ke bahu jalan yang berbatu. Warga Ray 8 Desa Sido Makmur Marabahan ini mengalami luka serius di bagian kepala dan patah kaki.

Poniman sempat dilarikan ke RSUD Abdul Aziz untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawa pria berudia 66 tahun ini tidak diselamatkan.

Sementara Alimansyah tidak mengalami luka-luka. Namun mobil yang dikemudikan warga RT 4 Desa Balukung Kecamatan Bakumpai ini mengalami pecah kaca lampu depan.

Komentar
Banner
Banner