DPRD Kotabaru

Sigap Tanggapi Keluhan Masyarakat, Anggota Dewan Kotabaru Ini Diapresiasi

apahabar.com, KOTABARU – Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah atau Roby sudah beberapa kali turun tangan ketika mendengar…

Featured-Image
Roby saat melakukan penyamaran guna memastikan pelayanan di BPJS Kotabaru berjalan dengan baik. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah atau Roby sudah beberapa kali turun tangan ketika mendengar informasi keluhan masyarakat.

Sebelumnya, Roby diam-diam terjun ke Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil (Disdukcapil) Kotabaru. Itu dilakukannya seiring berhembusnya isu dugaan pungutan liar.

Selasa (23/02) pagi kemarin, Roby beraksi lagi. Ia mendatangi kantor BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru. Di sana, ia juga sempat bersitegang dengan petugas keamanan.

Setiap kali beraksi, anggota dewan muda ini punya teknik tersendiri. Caranya, dengan menyamar dan mengenakan pakaian lusuh, layaknya warga biasa.

Hal itu dilakukan agar pihak tekait tidak mengenalinya. Sehingga, informasi yang dinilai janggal, dan sifatnya mempersulit rakyat dapat langsung diperoleh.

Salah satu warga Kotabaru, Fathul Jannah menilai sikap cekatan dan tanggap yang dilakukan anggota dewan sangat positif dan perlu diapresiasi.

“Bagus sekali. Roby ini menurut saya sangat cekatan. Jika menerima info keluhan masyarakat pasti langsung turun tangan. Inilah sosok wakil rakyat yang baik,” ujar Fathul, kepada bakabar.com, Rabu (24/2).



Komentar
Banner
Banner