pilpres 2024

Siap-Siap! PDIP Umumkan Capres-Cawapres

Persiapkan kejutan di Hari Ulang Tahun PDIP, Hasto Kristiyanto singgung akan mendeklarasikan nama capres dan cawapres.

Featured-Image
Sekjen PDIP dalam acara Muhammadiyah (foto:apahabar.com/dian)

bakabar.com, JAKARTA - Persiapkan kejutan pada Hari Ulang Tahun PDIP. Partai berlogo banteng bakal mendeklarasikan nama capres dan cawapres.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristyanto mengatakan Kejutan di HUT (PDIP) ke-50 pada Januari 2023 akan mengusung calon presiden yang ditentukan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Antara Megawati dan Jokowi, Siapa King Maker PDIP Sebenarnya?

''Capres dan cawapres itu kan kewenangan ibu Megawati Soekarnoputri, sehingga beliau akan mengumumkan momentum yang tepat,'' ujar Hasto di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Selasa, (15/11).

Hasto juga mengatakan perayaan PDIP yang ke 50 tahun harus di syukuri karena mengingat sejarah PDI Perjuangan yang sangat panjang dan berakar dari partai nasional Indonesia.

Baca Juga: PDIP Berikan Sanksi Keras kepada FX Hadi Rudyatmo

''Ya ulang tahun ke 50 kan harus di syukuri,'' ucap Hasto.

Adapun Hasto juga menjelaskan pada HUT nanti, PDIP akan menunjukan puncak konsolidasi dan kesiapan seluruh kader jelang Pemilu 2024.

''Hal-hal terkait dengan puncak konsolidasi dalam menyongsong tahun politik tapi juga sekaligus kesiapan seluruh kader partai dalam mempersiapkan Pemilu 2024 akan ditunjukan dalam HUT ke-50,''pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner